KIM MYUNGSOO FANFICTION

Latest

WELCOME!

bannerkim

About Kimmy — Kalian akan menemukan semua hal tentang Kim Myungsoo di page ini

Authors List — Daftar sekaligus Profile Author tetap di Kimmy World.

Blogroll — Jika ingin bertukar link blog bisa masuk ke page Blogroll.

Chat Room — Ruang atau tempat para readers, visitor, dan author untuk mengobrol satu sama lain.

How To Be Kimmy’s Staff — Bagi yang ingin mendaftar sebagai author bisa masuk ke page ini.

Library — Index fanfiction yang telah di publish baik One shoot, Drabble, Ficlet, etc.

Send Your FF – Khusus untuk para author freelance yang ingin mempublish fanfiction di page Kimmy World.

Follow KIMMY’s Twitter @kimyungsooff

ask me @leaderssss (twitter)

 

Regards,

LITTLE QUEEN

HIRING AUTHORS [OPEN]

PERSYARATAN MENJADI AUTHOR

  • Harus memiliki akun wordpress.
  • Isi data di bawah ini melalui kotak komentar, dengan format :

Nama/Nama pena :

Email aktif (yang digunakan pada akun wordpress) :

  • Setelah admin Invite untuk menjadi Author, harap segera di Accept.
  • Setelah resmi menjadi author, wajib membuat intro,  yang berisi biodata kalian sebagai  author di page ini atau di page lainnya, terserah pada author sendiri. Ingat! tidak untuk di publish melainkan Save Draft. karena Admin yang akan mempublishnya.
  • Sebelum mempublish fanfiction, sebaiknya membaca peraturan Page Read 1st Rules.

Don’t You Remember Me? (Part 5)

Cover Dont you remember 3 copy

Title: Don’t You Remember Me?

Author: Kikyindriyani

Main Cast: Kim Myungsoo (Infinite), Son Naeun (Apink)

Other Cast: Lee Howon (Infinite), Jung Eunji (Apink), Jung Soojung/Krystal (Fx), Kim Sunggyu (Infinite)

Genre: Romance, Sad, Angst, Hurt

Ratting: PG 15- PG 17

Length: Chaptered

Disclaimer: Semua cast adalah milik Tuhan dan agensi mereka masing-masing. But this story is MINE dan ide cerita pure dari hasil pemikiranku sendiri. Please don’t copas this story. Don’t be a silent reader. RCL please…

.

.

.

Annyeong readers^^. Apa kabar nih? :D Berhubung UAS udah di depan mata.

Author putusin buat post kelanjutan dari ff ini sekarang :D Karena kalo ditunda mulu gak bakal sempet -_-

Ceritanya juga lumayan panjang sih #menurutauthor wkwk xD Aku kasih 20 halaman word kkk

Tapi mau curcol dikit nih…

Awalnya sih mau ada unsur- unsur NC’nya nih. Berhubung belum jadi ok aku cut dari ceritanya.

Kalau kalian pengen baca versi NC’nya aku bakal nerusin tuh bagian NC yang belum jadi hehe

Ok segitu aja curcolnya wkwk

Mian kalo banyak typo :D

Happy Reading^^

.

.

.

Before Story: Love For A Year

Previous: Part 1, Part 2, Part 3, Part 4

Read the rest of this page »

Unperfect

Unperfect

Title : Un Perfect || Author : Hyebaby

Kim Myungsoo || Son Naeun

Leght : Drabble || Rating : PG-17 || Genre : Romance, Sad, Hurt, Angst, AU!

Summary : Maksud hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai

Disclaimer : This is Myungsoo’s point!I only own the story, also published on Hyebaby’s World happy reading :)

***

Copyright © 2014 Hyebaby

***

UN PERFECT

Read the rest of this page »

Don’t You Remember Me? (Part 4)

Cover Dont You Remeber Me 3

Title: Don’t You Remember Me?

Author: Kikyindriyani

Main Cast:

Kim Myungsoo (Infinite)

Son Naeun (Apink)

Other Cast:

Lee Howon (Infinite)

Jung Eunji (Apink)

Jung Soojung/Krystal (Fx)

Genre: Romance, Sad, Angst, Hurt

Ratting: PG 15

Length: Chaptered

Disclaimer: Semua cast adalah milik Tuhan dan agensi mereka masing-masing. But this story is MINE dan ide cerita pure dari hasil pemikiranku sendiri. Please don’t copas this story. Don’t be a silent reader. RCL please…

.

.

.

Annyeong…^^

Author Kiky is back :D

Three weeks I don’t post anystory here :’(

Hueee gak nyangka banget kalo aku udah tiga minggu lebih hiatus :’(

Ok sorry for late update.

Today…  I post next part of this fanfic.

Daripada baca note author yang bikin pusing mending turunin aja deh ni halaman -_-

Happy reading^^

.

.

.

Before Story: Love For A Year

Sequel

Previous: Part 1, Part 2, Part 3

.

.

.

Part 4

Myungsoo memasuki rumahnya dengan perasaan yang rapuh. Dengan langkah yang lemas, ia menaiki tangga menuju lantai atas. Myungsoo membaringkan tubuhnya di ranjang super empuk miliknya. Ia menatap kosong langit-langit yang berada di hadapannya dan perlahan menutup matanya.

Read the rest of this page »

[ONE SHOOT] Don’t Worry

don_t-worry-l1

Thank you so much  Nerita for the amazing poster :*

Author : Park Eun Ji

Cast: Kim Myungsoo [INFINITE]

Bae Suzy [MISS A]

Genre : Fluff

Rating : T

Disclaimer : Semua cast di sini bukan milik aku :) Alur cerita terinspirasi dari salah satu MV yang pernah aku tonton. Teaser FF ini juga di posting di beberapa blog dengan judul yang sama :)

note: Ini Teaser ya bukan FF full hehehe ^^ Read the rest of this page »

Missing You

Missing You

 

| Missing You |

| Xiaocya |

|Oneshoot|

| Park Jiyeon, Kim Myungsoo, Bae Sooji|

| Romance, Fantasy, Angst |

| PG-13 |

|Warning: This story purely comes from my mind. No plagiarism. Be careful of typo(s) Based on Kara Secret Love series |

Read the rest of this page »

Protected: Fate [Chapter 3:Lust & Desire]

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Fate [Chapter 2:Suspicion]

Fate 4

Credit : Kryshiners @ Art Fantasy

Title:Fate:Suspicion.

Author:Hyebaby.

Cast:Son Naeun a.k.a. Naeun [APINK]

Kim Myungsoo a.k.a. Myungsoo/L [INFINITE]

Wu Yifan a.k.a. Kris Wu [EX-EXO]

Other Cast:Find it by your self^^

Leght:Chaptered.

Rating:Teen.

Genre:Romance, Sad, Hurt, School live, Angst, AU!

Disclaimer:Fanfiction ini di request boleh seorang teman bernama Jenny/Park Hana, jadi plotnya bukan sepenuhnya milikku aku hanya mengembangkan saja. Main Cast bisa saja bertambah-tambah, begitu juga rating-nya. Don’t be silent reader, Don’t bash, Don’t plagiat, happy reading :)

This Fanfiction also published on My Own WordPress

Previous Part: Prolog || Chapter 1:The Two Side

-Why all of a sudden you come to me?- Read the rest of this page »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 453 other followers

%d bloggers like this: