KIM MYUNGSOO FANFICTION

New Nickname?

New Nickname

Yoo Ji Ae – Kim Myungsoo | Just Drabble | Romance | Little Bit Typo

Author and Artwork : @syawlanrlv

Hi ladynoel07. Aku buat fanfiction dari saran pairmu.

“Kini Myungsoo mendapatkan Nickname yang pantas dengannya”

“Elephant Ji Ae, Lihat kemari” Myungsoo terus menggoda gadisnya yang tengah memasak untuk mereka berdua. Memotretnya berulang-ulang, bahkan mengelitikinya. Menurut Myungsoo, moment seperti inilah yang sulit dilakukan olehnya.

“Aku sedang memasak oppa” Ji Ae hanya menatap sinis kekasihnya yang menyebalkan itu, salahkan saja pada hatinya yang sudah ter-perosok kedalam jeratan hati milik Myungsoo. Lalu mengapa ia tidak mengakhiri hubungannya saja? Bukankah sangat menyedihkan jika hanya cinta bertepuk sebelah tangan?

Tangan Myungsoo masih terus menekan tombol foto pada kameranya, sedangkan Ji ae terus menutup-nutupi lensa kamera itu, selain malu, memangnya untuk apa? Untuk diabadikan? Begitukah?

“Ya, mengapa kau senang sekali menggangguku?” Myungsoo hanya senyum-senyum sendiri lalu duduk dimeja dapur -lebih tepatnya disebelah kompor yang tengah digunakan Ji ae untuk memasak. Ia meletakan kameranya lalu melihat masakan Ji ae dengan serius. Entahlah apa yang ada dipikirannya saat ini.

Ji ae menatapnya aneh dan menyelidik, bahkan ia saja hampir tidak ingat jika masakan itu telah matang karena tatapan myungsoo yang aneh terhadap masakannya.

“Kau mau tahu tidak?” Tanya Myungsoo memecah keheningan.

“Apa?” Ji ae masih mengaduk-aduk masakannya yang entahlah sudah berwarna apa.

“Kau tidak bisa memasak ya?” Ji ae hanya terdiam dan menyadari bahwa masakannya sudah berwarna hitam gelap seperti gosong. Ya- tepatnya sudah gosong. Dengan panik ia mematikan kompor itu lalu mengangkat masakan itu menuju tempat cuci piring. Mengapa? Karena sudah dipastikan masakan itu tidak dapat dimakan.

Tiba-tiba saja Ji ae mendengar adanya suara tawa. Tentunya itu adalah Myungsoo yang tertawa. “Ya- ini semua karena kau tau” Ji ae berdiri tepat didepannya lalu mencubit kedua pipi milik Myungsoo hingga ia mendengar Myungsoo mengaduk kesakitan. Barulah Ji Ae yang tertawa senang.

Karena Ji Ae tahu kalau Myungsoo berumur sudah 24 tahun. Namun sifatnya tidak beda dengan anak berumur 18 tahun-an.

“Kitaa -akan makan apa?” Myungsoo mengucapkannya dengan susah karena pipinya masih dicubit oleh gadisnya, ia berharap kekasihnya melepaskan kedua tangannya itu dengan spontan namun yang ia dapatkan adalah cubitan yang semakin keras pada pipinya.

Mengapa ia tidak lepas menggunakan kedua tangannya saja?

Tentu saja karena Myungsoo ingin berlama-lama mengusili kekasihnya agar bertambah marah.

“Kau bikin saja sendiri- bleeee” Ji ae menjulurkan lidahnya sebal tanpa melepaskan kedua tangannya dipipi Myungsoo. “Kau jahat” Ji ae hanya mengangguk sebagai balasan untuknya.

“Jika pipiku putus bagaimana elephant?” Ji ae hanya tertawa, “Tidak akan oppa. Tapi- Ya! Mengapa kau senang sekali memanggilku elephant?” Kini giliran Myungsoo yang tertawa akan keteledoran gadis dihadapannya ini.

“Bukankah kau mirip dengan gajah?” Ji ae menggeleng.

“Mirip”

“Tidak sama sekali”

“Mirip”

“Tidak sama sekali oppa”

“Jika kau katakan tidak, aku akan menciummu” Ji ae sontak terdiam lalu menggelengkan kepalanya. Myungsoo hanya tertawa melihat kelakuan kekasihnya.

“Jika kau menggeleng, aku juga akan menciummu” Ji Ae terdiam lalu melepaskan tangannya dari wajah myungsoo. Tangannya menunjukan tanda silang yang berarti tidak. Kini Myungsoo yang tidak habis pikir dengan kekasihnya. Sehabis ini apa lagi?

Tiba-tiba saja Myungsoo mendapatkan ide untuk mengusili Ji ae yang takut terhadap serangga. Pasalnya, Ia pernah mendapati Ji ae yang lari terbirit-birit saat melihat tikus.

“Ji ae” ia hanya memiringkan kepalanya tanpa berucap sedikit pun.

“Ada..” Myungsoo mulai mendekatkan wajahnya ditelinga gadis itu secara perlahan-lahan. Tentunya Ji ae terdiam dan terhenyak seketika menyadarinya. Ia yakin pipinya bisa berwarna merah seperti kepiting rebus- tidak. Manusia rebus mungkin.

“-tikus dibelakangmu”

Ji ae terdiam lalu menoleh kebelakangnya dan tidak mendapati apapun. Hanya sebuat lantai bercorak hitam putih dan bersih dari noda atau pun semut-semut. Ia sangat telaten membersihkan dapurnya karena ia membenci serangga. Ingat. Membenci serangga.

“Tidak a..” Ji ae pun menoleh dan mendapati bibirnya yang menempel dengan bibir milik Myungsoo. Mereka berdua terdiam sejenak tanpa melepaskannya.

Mereka berkutat dengan pikiran masing-masing tanpa melepaskannya hingga Ji ae menyadari Adiknya menjatuhkan sesuatu didepan pintu dapur.

Ji ae pun melepaskan bibirnya itu dan menyadari pipinya yang bersemu merah. Ia berlari menuju sepupunya yang menjatuhkan sesuatu yang ternyata adalah mobil-mobilan.

“Kakak..”

“Kenapa sayang?” Tanya ji ae pada sepupunya yang masih berumur 5 tahun. Tentunya ia sengaja menghampiri sepupunya karena ia malu akan kejadian barusan.

“Mengapa lelaki itu memakan bibir nuna?” Ji ae pun terdiam lalu menggeleng-geleng. “Kau bermain di atas lagi ya” Ia melihat sepupunya itu mengangguk dan mengambil mainannya lalu menuju keatas kamarnya. Tepat saat adik kecilnya itu sudah tidak terlihat.

Ji ae terkejut melihat Myungsoo yang tiba-tiba berada dihadapannya.

“Ya! Kau mengejutkanku Hippopotamus(Kuda Nil)”

“Ya! Sebutan apa lagi itu” Myungsoo mendelik.

“Karena kau menyebutku elephant maka aku menyebutmu Hippopotamus” Ji ae tertawa.

“Tidak boleh” Ji ae hanya mengangguk-angguk lalu berjalan menuju ruang tamu, sedangkan Myungsoo meng-ekorinya sambil menyatakan bahwa ia tidak terima dengan panggilan barunya.

Alasan Ji Ae tidak mengakhiri hubungannya dengan Myungsoo bukan karena bertepuk sebelah tangan. Tapi karena ia juga Mencintai Myungsoo jadi ia tidak dapat mengakhirinya.

Mengapa Ji Ae mencintainya? Bukankah Cinta itu tanpa alasan?

Akankah Nickname Myungsoo berubah menjadi Hippopotamus? Mungkin itu akan menjadi panggilan khusus dari Ji Ae pada kekasihnya yang usil itu.

“Hippopotamus” Ji ae melirik kekasihnya yang tidur dengan kepala yang ia sandarkan dikaki jenjang miliknya.

“Apa Elephant?”

“Kapan kita akan makan?”

Fin.

Hi. Aku post lagi tadi cuma drabble begini doang. Aku nyelesain cuma 2 jam(buat ff) +1 jam(buat poster) loh gegara badmood melanda.*curcol

Same as yang kemarin. Aku masih minta saran untuk pair yang langka sama myungsoo.

kan ini udah Myungsoo with Ji Ae. Next sama Jessica dan Barangkali ada yang mau kasih saran lagi?

Thanks for reading dan jangan lupa ninggalin jejak yaa~

Advertisements

8 responses

  1. hai…hai…mampir….tapi buatin lagi dunks ff yang castnya mereka^^ aku juga pikir dia sama kei cocok loch hahaha^^ reader banyak mau…

    June 12, 2015 at 11:15 pm

    • syawlanrlv

      Okeoke;) next ya~

      June 12, 2015 at 11:57 pm

  2. syawlanrlv

    Reblogged this on Fantasy World.

    June 18, 2015 at 6:07 am

  3. woww myungsoo jiae??,,,

    July 4, 2015 at 10:04 am

  4. Bikin ff sama kim sohyun donk.. tpi ceritanya tentang sekolah ya..

    July 4, 2015 at 2:37 pm

    • syawlanrlv

      Aku save pairnya ya. Thanks for comment

      July 4, 2015 at 2:43 pm

  5. mella dwi putri

    kei lovelyz.klw woolim ent lwn l infinite ya kei lovelyz krn dia juga visual utama,nah visual ke-2 bru jiae

    July 11, 2015 at 5:14 am

  6. woollimstan

    Ifnt x Lvlz fanfic>< Good! Hahaha keep writing thor~

    July 19, 2015 at 1:05 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s