KIM MYUNGSOO FANFICTION

Always Beside You [Ficlet]

myungzy

Title : ​Always Beside You | Author : Park Hyun Hwa (@triska_apriliaa)| Genre : Fluff, Romance| Rating : PG-13 | Main Cast : Kim Myungsoo a.k.a L (Infinite), Bae Soo Ji a.k.a Suzy (Miss A)

Disclaimer :

cast sepenuhnya milik Tuhan, agensi, dan orang tua. Jalan cerita milikku. Post pertama kali di Personal Blog dengan cast yang berbeda dan judul yang sama.

Note : FF ini di publish dimana-mana dengan cast Suga (BTS)-OC. Jika menemukan kesamaan cerita tapi beda cast/author harap melaporkannya ke saya. Sudut pandang dari Kim Myungsoo semua :)).

Summary : I miss you so much.. i will always beside you until we die.

Aku kembali ke Seoul setelah menyelesaikan kuliahku di Inggris. Aku pulang disaat yang tidak tepat. Saat musim penghujan, awan menghitam dan memancarkan kilatan cahaya dengan suara gemuruh yang sangat memekakan telinga. Dan bodohnya aku yang lupa akan cuaca di bulan ini. “Suzy kan takut dengan suara petir.. Kim Myungsoo betapa bodohnya kau ini !” Umpatku kesal.

Aku pun mengedarkan pandanganku ke sekeliling ruang tunggu di Bandara Incheon. Mencari-cari orang yang sekiranya tengah menutup wajahnya ataupun menutup telinganya. “Ahh, itu pasti kamu.” Ucapku spontan ketika aku menemukan orang dengan ciri-ciri seperti tadi.

Ia tengah duduk terdiam sembari menutup telinganya dengan kedua telapak tangannya. Mata sipitnya juga tengah tertutup rapat. Dengan langkah cepat aku menghampirinya. Aku tak peduli seberapa berat koper yang tengah aku bawa, karena rasa rinduku kepada perempuan itu lebih berat daripada koper ini.

“Apa anda tidak apa-apa, Nona?” Tanyaku berpura-pura sopan. “Saya hanya sedikit takut dengan suara petir,” jelasnya dengan posisi yang tak berubah sama sekali.

“Kenapa anda takut dengan petir, sudah ada saya yang selalu ada di samping anda, Suzy-ya.” Ia lalu mendongakkan kepalanya lalu berseru senang, “Oppa !! Jadi yang berbicara barusan tadi kau ya !” Ia berdiri dan langsung memelukku. “Aku rindu sekali denganmu, Oppa.” Ujarnya yang tak memperdulikan lagi dengan suara petir yang terus menyambar dan terus saja memelukku.

“Aku juga rindu sekali denganmu, Suzy-ya.” Ujarku lalu melepaskan pelukanku bersamanya tadi lalu kami duduk. “Hei,” seruku, “Maafkan aku ya Suzy, karena membuatmu menunggu lama itu karena aku…” ia memotong perkataanku “Ssttt, yang lalu biarlah berlalu oppa, aku tidak peduli apapun alasanmu kenapa kau bisa telat seperti ini, yang terpenting sekarang kau sudah ada di sampingku dan menemaniku.” Jelasnya

..
Mendengar suara petir, ia langsung memelukku, “Baiklah Suzy-ya,” aku mengelus lembut rambut Suzy yang ia biarkan tergerai. “Inilah yang aku suka saat musim penghujan, Oppa.” Ucapnya yang masih saja bergelayutan di dadaku. “Apa Suzy-ya?” Tanyaku penasaran.

“Karena musim penghujan dan petir aku bisa terus memelukmu dan juga merasakan kehangatan. Dan ini juga yang aku rindukan darimu saat kau berada di luar negeri, Oppa.” Jelasnya dan membenarkan posisi duduknya menjadi tegap.

“Tak perlu menunggu musim penghujan, Suzy-ya. Mulai saat ini aku akan selalu bersamamu memberikan kehangatan. Entah itu musim salju, musim gugur, ataupun musim semi.” Ucapku yang mungkin saja bisa membuat Suzy malu. Aku terkekeh karena melihat perubahan warna yang terjadi di pipi mulusnya, meski wajahnya menghadap kebawah, aku tetap bisa melihatnya.

“Loh..” Tiba-tiba ia mendongakkan wajahnya dan berkata, “Musim semi itu kan panas jadi aku tak perlu penghangat lagi.” Jelas Suzy dengan polosnya. Aku tertawa melihat kepolosannya, “Tapi kan kau perlu penghangat bagi hatimu, yang mungkin saja saat musim semi berlangsung tetapi di hatimu tengah ada badai, kkkk.”

“Ya ! Oppa, kau selalu saja menggombal. Dan kau ini memang raja gombal !!” Ucapnya lalu memukul dadaku. “Aaww sakit Suzy-ya.” Aku pura-pura merintih kesakitan.

Ia pun langsung mengelus dadaku, “Oh, maafkan aku oppa. Aku tak bermaksud membuatmu sakit.” Aku langsung memeluknya. “Aku hanya berpura-pura, kkk.” Ia pun mencoba melepaskan pelukanku sekuat tenaga, tapi apa daya ia jelas kalah dengan kekuatanku. “Saranghae, Suzy-ya.” Aku mengecup ubun-ubun milik Suzy.

“Nado Saranghae, oppa.” Ia mengeratkan pelukanku. “Ayo kita pulang, aku akan mengantarmu pulang ke rumah dan membicarakan tentang pernikahan kita nanti dengan orang tuamu.” Ucapku sambil melepaskan pelukan kami.

“Ayo, oppa.” Ia pun menyetujui ajakanku.

Kami pulang dengan naik taxi. “Oppa, kalau kita menikah nanti kau ingin punya anak berapa?” Tanyanya, aku pun tersontak kaget. “Anak? Hhmm, aku ingin punya anak 2 atau 3 mungkin.” Jawabku ragu-ragu. “Kalau kamu?”

“Aku? Hhmm, aku ingin punya anak 10.” Aku membelalakkan mataku selebar-lebarnya. “10? Apa kau bercanda?” Tanyaku.

“Aku tak bercanda. Aku ingin punya anak 10 karena agar banyak yang bisa mengurus kita jika kita sudah tua nantinya.” Jelasnya (aku tak pernah berpikir demikian)

“Baiklah, kita bicarakan saja nanti setelah kita menikah. Oke?” Tawarku. Suzy menganggukan kepalanya pertanda ia menyetujuinya.

—END—

A/N : terima kasih admin yang mau memposting ff ini dan terima kasih buat readers yang mau membaca ffku yg abal-abal ini {}.. Ini adalah ff pertama yang aku kririkan disini 😀

Sebenarnya fic ini aku buatkan khusus untuk Myungzy tapi entah kenapa aku juga berpikir kalau ff ini pas buat ff seriesku #jeongmal mianhae Myungzy~~

Aku gatau harus bicara apa lagi.. yang terpenting kunjungi blogku ya klik. 😀

Advertisements

12 responses

  1. Hahaaa… masa suzy mau punya anak 10? Gak sekalian nambah satu lagi biar klop 11 trus jadi keseblasan sepak bola deh. Hihiii
    Myungsoonya jadi melongo gitu denger suzy. kkekekeee

    August 9, 2014 at 10:10 am

    • triska_

      kenapa aku gak kepikiran yang itu ya? ‘-‘
      makasih sudah baca dan berkomentar {} 🙂

      August 9, 2014 at 12:22 pm

  2. Novita Lzy sueweeties EXOL

    aiiggoo eonni Polos Banget Hahahahah . .

    ffnya kerenn

    August 9, 2014 at 11:26 am

    • triska_

      makasih sudah baca dan berkomentar {} 🙂

      August 9, 2014 at 12:24 pm

  3. Dezee

    Yah yah bicara soal anak eh dah end

    August 9, 2014 at 3:00 pm

    • triska_

      Nanti kalau diterusin bahaya 🙂 #Eh 😀
      Makasih ya sudah baca dan berkomentar {} 🙂

      August 9, 2014 at 3:01 pm

  4. ika NF

    wahhh suzy ngga tnggung” pgn pnya anak ny mpe 10 gtu

    August 9, 2014 at 11:41 pm

    • triska_

      makasih ya sudah baca dan berkomentar {} 🙂

      August 10, 2014 at 2:05 am

  5. baiq yulia astriani

    asli ni FF,,, ibarat cowok GOMBAL BANGETZ….

    August 15, 2014 at 3:48 am

  6. snowwhite679

    emmmm. Manis. Suka

    August 16, 2014 at 1:35 pm

  7. lemot

    hahaha tapi zy kalo punya anak 10 nanti gabisa berduaan sama myung loh :p 7 aja biar kaya kurcaci tapi tampan semua ~ hahah

    August 27, 2014 at 12:16 am

    • triska_

      kan rumahnya biar rame ^^ makasih loh ya sudah baca dan ninggalin komentar^^

      August 27, 2014 at 8:45 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s