KIM MYUNGSOO FANFICTION

Marriage Not Dating ~ Teaser

marriagenodating

B2utyInspirit presents

.

.

.

 Marriage Not Dating

 

| Marriage Not Dating ~ TEASER |

| Kim Liah |

|Chaptered |

| Kim Myungsoo, Park Jiyeon |

| Choi Minho, Jung Soojung, Hwang Kwanghee, Hye Jeong |

| Romance, Married Life, Friendship |

| PG-18 |

|Warning: This story purely comes from my mind, BASED of Drama MarriageNot Dating. No plagiarism. Be carefull of typo(s) |

 RCL PLEASE

 

Kim Myungsoo

Aku paling benci pernikahan, namun eomma selalu saja mendesakku agar segera menikah. Tentu saja itu semua ada alasannya, dia takut jika aku akan melajang selamanya sementara aku adalah pewaris satu-satunya dari keluarga Kim. Alasanku sangatlah simple yaitu aku ingin hidup sendirian selamanya tanpa ada satu orangpun yang mengusik ketenanganku dirumahku, harta berhargaku.

Park Jiyeon

Apa semua pria itu terkutuk? Apa semua pria itu hobi sekali memainkan perasaan wanita? Satu tahun sudah aku menjalin hubungan dengan Kwanghee, namun tiba-tiba dia mencampakkanku setelah aku menyiapkan pesta kejutan berupa ajakan menikah.

Choi Minho

Aku akan mengambil manfaat dari apa yang bisa aku manfaatkan, termasuk wanita. Para ahjumma-ahjumma dan noona-noona itu begitu tertarik dengan ketampanan dan kemolekan tubuh kekarku. Jadi tak ada salahnya bukan jika aku mengambil manfaat dari mereka. Aku tak ingin dicampakkan jadi aku harus menerima mereka.

Jung Soojung

Aku ingin hidup bersamanya bukan sebagai suamiku tapi sebagai benda yang memang harus kumiliki. Meski kami sudah dua tahun berpisah aku masih menyimpan cintaku untuknya. Walau aku sebenarnya cukup tersakiti dengan permintaannya untuk berpisah denganku dikala persiapan pernikahan kami sudah setengah jalan. Dan betapa sakitnya aku ketika mengetahui dia sudah benar-benar mati rasa dengan seorang wanita.

Hwang Kwanghee

Wanita itu adalah mainan baru yang setiap hari bisa aku tukar dan tinggalkan dengan mudah. Uangku dengan mudah membuat mereka jatuh hati padaku. Seperti Jiyeon, namun sayang wanita berparas imut itu terpaksa aku campakkan sebelum jatuh tempo karna dia mengajakku menikah. Bagaimana aku akan menikah dengannya kalau dia hanya secuil mainan kecilku saja.

Hye Jeong

Aku menghargai Jiyeon sebagai teman baikku, namun aku terkadang bingung kenapa mantan kekasihnya itu masih saja mengejarnya setelah mencampakkan dan dicampakkan balik oleh Jiyeon? apa aku tak bisa mengisi hatinya untuk menggantikan posisi Jiyeon?

 

Saya demen beud bawa teaser, setelah GMB berjalan lumayan lama,

eh ada drama yang temanya sama dan tentu saja saya sangat-sangat tertarik

karna storynya romantic comedy

Advertisements

36 responses

  1. lira hafidah*

    gak sabar nunggu chapter satunya.

    July 20, 2014 at 8:04 pm

  2. . sangat di tunggu ff brunya .. Jgn lama” yya thor publis nya
    . gomawo

    July 21, 2014 at 12:00 am

  3. ota

    di tunggu FF nya….

    July 21, 2014 at 2:07 am

  4. Arre

    Wah, bagus2x.. Daebak teasernya, bkin pnasaran akut. Hoho
    apalagi myungyeon moment,, hwa cpet d publish chap 1’nya..

    July 21, 2014 at 4:51 am

  5. menarik nih,, eits PG 18 krn cm married life ato ada sswtu yg lain???
    oia masa jiyi pcrn mantanya kwanghee sihh aq lgsg bayangin kwanghee Ze:A nih. trs aduhh bang minho km koooo cm kranya morotin cwe doank si,, dan ntr jiyi gmn bs nikah ma jiyi,, moga jiyi g trsakiti yah

    July 21, 2014 at 7:04 am

    • karna married life hehee
      iya ini kwanghee zea

      July 21, 2014 at 11:05 pm

  6. dyah babydino

    nextttt part satunya thor

    July 21, 2014 at 8:13 am

  7. Annyeong author-nim ^^ I’m new reader here ^^ ditunggu chapter 1 nya ^^)b

    July 21, 2014 at 12:38 pm

  8. miss deer

    yang penting ffnya segera dilanjutin, okeehh!!??

    July 21, 2014 at 2:31 pm

  9. miss rara panda

    bkin penasaran euyy

    July 21, 2014 at 10:22 pm

  10. miss rara panda

    penasaran euy

    July 21, 2014 at 10:44 pm

  11. yuli

    Menarik ne, q baca langsung part 1 nya.

    July 23, 2014 at 5:54 am

  12. Yg mna thor yg critanya mirip drama?Ap judul dramanya?Daku mau beli ah.Aq kn suka yg bertema komedi sprti itu jd ap judulnya?

    July 23, 2014 at 8:49 pm

    • Tara Fb u kenapa? aku gak bisa send PM ke u.
      ini dramanya masih tayang, judulnya sama.

      July 24, 2014 at 6:23 am

      • Biar daku coba kirim pesan.Ooo jd judulnya sama.Baiklah smga aja dpt.ksetnya mksutnya.Hehe

        July 24, 2014 at 1:03 pm

      • siap

        July 27, 2014 at 4:33 am

  13. anyeong…
    Reader baru nih…
    Kayaknya ffnya seru. Ditunggu ya sampe part end.nya

    July 23, 2014 at 11:53 pm

    • annyeong salam kenal
      udah ada ampe 4 pula, silahkan dibaca ^^

      July 27, 2014 at 4:37 am

      • oke… waduh… kayaknya aku ketinggalan banyak, musti dikejar nih…

        December 25, 2014 at 9:28 pm

  14. taylorswift

    keren.

    August 1, 2014 at 10:05 pm

  15. bangkAI

    Ad yg punx link chapter 3? Jeball;d, blum smpat bca chapter 3.

    September 12, 2014 at 1:29 pm

  16. Hai salam kenal author 😊😊😊

    January 28, 2015 at 4:41 am

  17. suciQueen'sL

    salam kenal thor. Aku readers baru disini, ^_^

    May 3, 2015 at 12:13 pm

  18. hai.. aku reader baru disini.. salam kenal^^
    izin baca ceritanya yaaa^^ abisnya teasernya aja udah bikin penasaran gini ^^

    May 11, 2015 at 3:07 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s