KIM MYUNGSOO FANFICTION

[Not] Romance in Rain

romance-in-rain-1

[Not] Romance in Rain

2014 © Hanhanna

Bae Suzy – Kim Myungsoo // Ficlet // Comedy – {failed} romance

credit poster : K I M F L Y A R T 

DUARRR….!!!!

Langit baru saja marah dan teriakannya membuat Suzy sedikit takut. ‘Mengapa hari ini harus turun hujan?’ gerutunya. “Well, aku bukannya membenci hujan tapi ah, sudahlah aku sendiri tak bisa menjelaskannya. Yang pasti aku tak menyukainya. Bayangkan saja tanah yang becek..urghh, menyebalkan sekali membuat sepatuku yang putih mengkilap yang kusikat dan kujemur setiap hari harus kotor kembali.” Ujarnya dalam hati.“Andai saja doraemon itu nyata, aku pasti akan meminjam baling-baling bambu.” Ucapnya pelan.“Tidak perlu membayangkan yang tidak-tidak.” Suzy menoleh ke samping dan kembali menatap ke depan memandang rinai hujan yang semakin bertambah.
“Tidak ada larangan untuk berandai-andai, myungie.”
“Lagipula buat apa kau meminjam baling-baling bambu  jika akhirnya kau tetap basah? Cobalah pintar sedikit sepertiku yang lebih memilih untuk meminjam pintu kemana saja. Langsung sampai ditujuan tanpa basah kuyub. Satu lagi. Berhenti memanggilku Myungie, terdengar aneh sekali.”
Suzy memutar matanya malas, “terserahku mau memanggilmu apa. Tak usah sok mengaturku.”
Cih,” decak myungsoo kesal, “aku ini kekasihmu yang sangat tampan dan—”
“Cukup! Berhenti memuji diri sendiri. Lagipula kau itu hanya kekasihku, bukan suamiku.” Potong Suzy segera sebelum dia berbicara panjang lebar yang membuat kupingnya panas.
“Kau…,”
“Apa? Jangan harap aku takut karena kau melotot padaku, Tidak. Akan. Pernah.” Tekan Suzy pada setiap kalimat terakhir membuat myungsoo diam seribu kata. Namun diam-diam Suzy menikmatinya karena ekspresi wajah myungsoo itu seperti seekor kucing yang memelas meminta makan.

***

Hujan tak kunjung berhenti sehingga membuat Suzy mulai merasakan dingin karenanya. Dan sialnya Suzy tak membawa baju hangat. dia berdecak kesal menyalahkan hujan yang turun mendadak hingga tiba-tiba sesuatu hinggap di pundaknya.
“Tak perlu melihatku seperti itu. Aku tahu aku tampan.” Ucap myungsoo.
Suzy meurungkan ucapan terima kasih yang hendak ia ucapkan padanya.
Sungguh ia tak mengerti mengapa bisa menerimanya menjadi kekasihnya saat itu.
“Apa dia menggunakan guna-guna, ilmu hipnotis, atau sejenisnya padaku? Upsss, sepertinya aku berlebihan. Tentu saja aku sadar penuh saat itu. Walaupun tingkahnya menyebalkan tingkat akut tapi dia itu adalah lelaki yang sudah membuatku jatuh cinta…pada suaranya. Hahaha. Ya, itu hanya awalnya karena selanjutnya aku pun mulai menyukai dirinya.”
Suzy tak pernah bisa melupakan momen saat Myungsoo ‘menembak dirinya’. Bayangkan saja pagi-pagi myungsoo datang dan bernyanyi di depan rumah Suzy. Untung saja kesadaran Suzy saat itu sudah mencapai 75%, jika tidak pasti kepala myungsoo sudah tumbuh benjolan besar akibat lemparan maut sepatu suzy karena myungsoo sudah mengganggu waktu tidurnya yang nyenyak. Senyum nya pun merekah ketika melihat myungsoo membawa sebuket mawar merah yang ia tanam dan petik sendiri. Namun sudut bibir suzy yang semula tertarik ke atas itu menghilang tertiup angin beberapa saat kemudian ketika jari suzy mulai tertusuk. Bagaimana dia bisa lupa membuang duri-duri dibatangnya? Sudah, lupakan masalah itu. (Hei, siapa juga yang membahasnya?)
“Hujan cepatlah berhenti. Aku sudah merindukan kasurku yang sangat empuk yang membuatku merasa berada di langit ketujuh” batin Suzy.“Kau ingin pulang?” myungsoo tiba-tiba bersuara seakan membaca pikiran suzy.
“Tentu saja, myungie. Tidak mungkin aku menginap di kampus.” Rasanya kekesalan Suzy terasa mencapai ubun-ubun mendengar pertanyaan myungsoo yang terdengar bodoh .________.
“Bagaimana kalau kita terobos? Kebetulan hujannya sudah mereda.”
What? Are you crazy? Seperti ini kau bilang mereda? Kau ingin membuatku sakit?” Nada suzy semakin meninggi saking kesalnya.
“Tentu saja tidak, Honey. Pakai saja jaketku untuk menutupi kepalamu.” Balas myungsoo polos sambil memberikan senyum tiga jari yang tidak menyilaukan.
“Bagaimana denganmu?” suzy menatapnya lama sebelum dia menjawab pertanyaan yg dilontarkan suzy.
“Tidak usah mengkhawatirkanku, Honey. Yang penting kamu tidak kehujanan. OK? Lagipula kalau aku sakit kan ada kamu Sayang yang mengurusku—AWW, kenapa memukulku?”
Suzy bersedekap sambil memberikan tatapan tajam. “Aku pikir dia mempunyai alasan yang lebih logis namun kenyataannya—aish, berhenti berharap kalau dia akan berubah menjadi lelaki romantis. Ingat, dia adalah lelaki terkonyol yang pernah kutemukan di sepanjang umurku.” fikirnya terlitas di kepalanya
“Ayolah, jangan marah, OK? Gadisku akan terlihat jelek jika cemberut seperti itu.” myungsoo berusaha membujuk suzy dengan puppy-eyes andalannya yang akhirnya membuatku luluh juga.
Akhirnya spasang kekasih itu menembus hujan menggunakan jaket Myungsoo sebagai penutup kepala yang dipegang olehnya. Mereka terus berlari menuju halte terdekat namun karena jarak yang terlalu berdekatan membuat Suzy terjungkal dan menimpa Myungsoo yang gagal menahan tubuhku.
Mereka berdua terdiam cukup lama dengan posisi Myungsoo yang terbaring di jalan dan Suzy yang tepat berada di atas tubuh Myungsoo. Jarak yang terpaut begitu dekat membuat mata Suzy tak mampu berkedip karena tatapan Myungsoo membekukan tubuh suzy hingga tak mampu bergeser seinci pun.
Dan ketika aku dapat merasakan hembusan napasnya yang hangat, tepat beberapa saat setelah memejamkan mata, tiba-tiba…

“YA! MENGAPA KAU MENGINJAK KAKIKU?”
“TAK PERLU BERTERIAK DI DEPAN WAJAHKU JUGA, MYUNGIE!”
“BAGAIMANA MUNGKIN AKU TAK BERTERIAK JIKA KAKIKU TERASA SAKIT?”
“KAU SUDAH MEMBUAT BAJUKU BASAH!”
“KAU JUGA MEMBUAT JAKETKU KOTOR!”

-FIN-

Advertisements

17 responses

  1. MyungZy pasangan yg aneh. kkekekekee
    Tapi kok ada nama luhan thor? Malah ampe 2 kali nulis nama luhan. Kan seharusnya myungsoo?

    July 10, 2014 at 6:02 am

    • hanhanna

      karena aslinya luhanT-T mian mian diperbaiki habis gini yaa

      July 10, 2014 at 6:09 am

  2. fitri

    haha… dasar pasangan enggak romantis 😀 kirain endingnya bakal so sweet,, eehh tau2nya malah saling teriak2, myungsoo konyol nih 🙂
    Bagus thor fanficnya

    July 10, 2014 at 6:33 am

  3. Gak romantis banget pacarannya…tpi biasanya gya pacaran sperti ini itu langgeng loh hahahah joha 😀

    July 10, 2014 at 2:19 pm

  4. Reblogged this on LOTUSKim's and commented:
    Mwoyaaaa masa ga romantis terus sih? Kkk
    Joha joha! Ahahaha bener” deh yah si soo oppa -.-
    Fighting!

    July 11, 2014 at 3:06 am

  5. ji

    eyy padahal pas di akhir itu udah mulai romantis tapi gegara kaki myung jadi hilang semuanya-_- hahaha

    July 11, 2014 at 10:29 pm

  6. lalala~

    beeh
    kirain endingnya ada romantis dikit
    ternyata

    July 12, 2014 at 4:03 am

  7. huweee hancur sudah romance momentny… wkwkwkwk
    myugzy myungzy… hahahahah
    bagus…

    July 12, 2014 at 2:48 pm

  8. dadar myung gak romantis, masa pacarnya di bentak2 gitu kalo di putusin tahu rasa lho…
    suzy sabar ne!!!

    July 12, 2014 at 8:54 pm

  9. Dhila

    Hahaha kocak yaampun mereka tuh saling mencintai tp berantem mulu, yaberantem karna sayang sih tapinya kyeopta

    July 14, 2014 at 4:28 am

  10. Lzyfa

    romance gagal pas akhir.. Keren thor.. Hahaha

    July 14, 2014 at 8:14 am

  11. Lzyfa

    aigoo… romance gagal pas akhir.. Keren thor.. Hahaha

    July 14, 2014 at 8:17 am

  12. snowwhite679

    bener-bener not romance 🙂

    July 16, 2014 at 3:48 pm

  13. Trisna Wati

    Dasar pasangan aneh . Sama” 4D si MyungZy kkk 🙂

    July 22, 2014 at 8:16 pm

  14. kekeke pasangan yg aneh

    July 31, 2014 at 4:37 pm

  15. Annyeong author…
    Baru nemu WP ini eh kece badaiii ceritanya… author jjang!

    September 25, 2014 at 1:24 pm

  16. rosa_kim

    Eu myung, ancur sudah acara romantisme nya kkk
    Lucu thor

    January 3, 2015 at 3:20 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s