KIM MYUNGSOO FANFICTION

Hate

hate

Author:Hanhanna

Cast:Bae Suzy as Suzy

Kim Myungsoo as Myungsoo

Support Cast:Choi Jinri as Jinri

Park Chanyeol as Chanyeol

Genre:Angst-Sad ending-

Length:

Summary:Aku takkan percaya kau lagi!aku sangat membencimu!

Annyeonghaseo!! Saya kembali! adakah yang kangen? Ini adalah ff penyelamat disaat sedang writer block.Dan ini buatnya cuma 2 jam._.v jadi agak ancur dikit gapapalah ya.Oke enjoy dan jangan lupa RCL!

Author POV

Happy Anniv Happy Anniv jam baru menunjukkan pukul 00.00 waktu KTS,tetapi sudah terdengar suara bising dari kamar seorang gadis.Gadis itu-Bae Suzy- sudah sibuk menekan tombol di handphone miliknya.Tut..tut..tut.. “Oppa angkat”gumam Suzy.Ia berulang kali menelpon nomer yang sama namun tetap tidak ada yang mengangkat.”Ah aku menyerah”ucap Suzy sambil menekan tombol

Oppa!!happy anniversary ke 3 tahun!!Semoga kita bisa terus bersama dan selalu romantis!! Besok aku ke apartemennya oppa ya untuk merayakannya.Jeongmal saranghaeyo!

            Setelah menyelesaikan kalimat terakhir Suzy segera menekan tombol send.Suzy menaruh handphone nya di samping kasur dan kembali terlelap.

Suzy POV

Secercah sinar masuk kedalam retinaku yang membuatku membuka mata.Aku menggeliat dan terduduk di kasur.Aku meraih handphoneku.Belum ada jawaban.Ah kemana sih Myungsoo oppa?Semoga tidak terjadi apa-apa dengan Myungsoo oppa.

Aku mulai beranjak dari tempat tidur  dan menguncir rambutku lalu keluar dari kamar menuju ruang makan.Disana sudah terdapat Eomma,Appa,dan tentu saja oppaku yang menyebalkan Chanyeol.”Selamat pagi eomma appa.”sapaku sambil duduk disebelah Chanyeol Oppa.”Suzy kurasa kau mulai kurang ajar,masa oppamu yang tampan ini tidak kau sapa.”celetuk Chanyeol oppa.Yah,dia mulai lagi.”Oppa tidak tampan tau.Lebih tampan myu eh ups.”astaga aku hampir keceplosan.Oya aku lupa memberi tau,bahwa sebenarnya tidak ada yang tau jika aku berpacaran dengan Myungsoo oppa selama tiga tahun ini

“Siapa myu itu?apakah namjachingumu?Wah kenapa kau tidak memberi tahu jika kau sudah mempunyai namjachingu?”goda Chanyeol oppa.”A..ani aku tidak mempunyai namjachingu kok.”semburat merah mulai muncul di pipi kanan dan kiriku.”Benarkah kau mempunyai namjachingu?bukankah appa pernah melarangmu untuk memiliki namja chingu?”deg aku tertegun mendengar ucapan appa.Ah dasar pabo kenapa tadi bisa keceplosan.”Suzy-ah benarkah?”tanya eomma.”Aniyo aku tidak mempunyai namjachingu.”elakku.”Baguslah kalau begitu,berarti kau adalah anak yang patuh.”oh..akhirnya selamatlah aku dari amukan appa.

Setelah sarapan,aku memutuskan untuk mandi karena sebentar lagi aku akan mengambil kue tart lalu ke apartemen Myungsoo oppa.

Author POV

Suzy berjalan keluar dari toko kue dengan hati hati.Kini tangannya membawa kotak persegi yang berisi kue tart.Sambil berjalan sekali-kali ia melihat handphonenya berharap Myungsoo membalas sms nya.Dari toko kue ke apartemen milik Myungsoo sangatlah dekat.Maka dari itu,Suzy memilih berjalan kaki.Selain menghemat uang juga sambil berolahraga

Akhirnya,sampailah Suzy didepan bangunan besar.Dengan langkah panjang ia segera berjalan memasuki bangunan itu-yang tak lain apartemen-lalu menuju lift.Suzy menekan tombol 14,lantai dimana apartemen Myungsoo berada

Ting..Sampailah Suzy di lantai 14 ia segera berjalan dengan hati-hati karena membawa kue tart ditangannnya.1650 Kim Myungsoo.Tulisan itu tertera di pintu di depan Suzy.Suzy memencet beberapa angka lalu pintu itu terbuka.Memang suzy pernah diberitau password apartemen Myungsoo.”Oppa…”teriak Suzy.Suzy mencari Myungsoo di ruang tengah,dapur,dan kamar mandi.Jawabannya satu tidak ada Myungsoo disana.”Chagiya,kau sudah bangun rupanya.”terdengar suara khas dari Myungsoo.Suzy menengok ke kanan dan kiri.Terdengar suara yeoja namun tidak terdengar dengan jelas.”Mwo?Suara Yeoja?Chagi?”desis Suzy.”Ne chagi oya gomawo untuk tadi malam.”terdengar suara Myungsoo lagi.Suzy mengikuti suara tersebut.Ternyata sumbernya dari kamar.Segera saja Suzy membuka pintu tersebut dan betapa kagetnya suzy

Myungsoo POV

“Oppa bangunlah”terdengar suara yeoja di gendang telingaku.Aku menggeliat lalu menatap yeoja yang menemaniku tadi malam,Choi Jinri namanya.”Chagiya,kau sudah bangun rupanya.”ucapku.”Apa kau butuh eum morning kiss?”ucap Jinri dengan senyum yang menggoda.Aku terkekeh.”Ne Chagi oya gomawo untuk tadi malam.”Cheonma..eumph.”perkatannya terputus karena aku segera membungkam mulutnya yang manis.Bahkan lebih manis daripada yeojaku um Suzy.

“Op…pa”aku mendengar suara desisan.Persis seperti suara…Suzy?!Desisan itu disusul dengan suara benda yang terjatuh.Reflek aku melepaskan pagutanku dengan jinri.”Chagi?ini bukan seperti yang kau pikirkan!”teriakku setelah melihat Suzy di ambang pintu dengan air mata berlinang.

Suzy POV

”Chagi?ini bukan seperti yang kau pikirkan!”teriak Myungsoo oppa.”Ja..jadi selama ini kau begini oppa?hiks hiks dan kau Jinri!sahabat macam apa kau?merebut namjachingu sahabatnya sendiri.”semprotku.”Su..suzy m-mianhae ini..ini.”kata Jinri sambil turun dari tempat tidur dengan selimut yang membungkus tubuhnya.Jinri memelukku.Spontan aku melepaskannya.”Kau tidak perlu memelukku!kau jahat jinri!”Plak sebuah tamparan mendarat mulus di pipi Jinri.Oh astaga!aku tidak bisa menahan tanganku.

“Suzy!Sejak kapan kau kasar begini ha?!Jinri itu sahabatmu!”

“Aku?aku mulai kasar sejak tadi.Sejak aku melihatmu berciuman dengan Jinri.Satu tempat tidur,sama sama tidak memakai sehelai benang pun.Sahabat?aku baru tahu ada orang yang tega dengan sahabatnya sendiri.Apakah kau tak mengerti betapa sakitnya aku?huh?!”kataku setengah menjerit.”Dan oppa sekarang kau memilih Jinri,orang yang telah menyakiti “yeojamu yang manis” ?!”Myungsoo oppa mengarahkan tangannya ke pipiku tapi segera kutangkis.”Tidak perlu repot-repot menamparku.Karena tanpa tamparan sekarang aku sudah terluka.”ucapku.”Kurasa hubungan kita sudah harus berakhir oppa.Annyeong.”ucapku sambil berlalu keluar dari apartemen ini.Kudengar suara Jinri yang menjerit memanggil namaku.Tapi aku tak peduli.Aku terus berlari dengan air mata yang terus berjatuhan.

Author POV

Suzy berlari keluar dari apartemen.Dan ia telah berjanji bahwa ia tidak akan mau memasuki gedung ini lagi.”Suzy!!Kumohon tunggu aku!!”teriak seseorang di belakang Suzy.Suzy berhenti tanpa menoleh.Ia berusaha menahan tangis dan memberhentikan dadanya yang masih naik turun.

“Chagi,mianhamnida chagi.”

“Jangan pernah memanggilku dengan kata-kata bodoh itu lagi.”ujar Suzy dengan ketus.”Baiklah Suzy mian-“perkataan Myungsoo terputus.”Iya aku sudah memaafkanmu.”ujar suzy.”Benarkah?berarti hubungan kita belum usai?”Myungsoo mendekat.”Aku hanya memaafkanmu bukan berarti hubungan kita belum usai.”ucap Suzy.”Dan jangan mendekat.”lanjut Suzy.”Su-suzy bagaimana cara untuk kembali padamu?”ucap Myungsoo dengan parau.Mendengar suara Myungsoo,Suzy menjadi iba.Namun perasaan itu segera dibuang jauh-jauh.”Tidak ada”ujar Suzy dengan singkat.Air mata mulai berjatuhan dari mata coklat milik Suzy.”Suzy-ah.”ucap Myungsoo dengan suara yang lebih parau.

Suara itu mengajak Suzy untuk menoleh dan memaafkan Myungsoo,namun segera lagi hati kecil Suzy kembali menolak.Setelah sekian lama hanya terdengar suara isakan,Myungsoo membalikkan badan Suzy dan mendekapnya.”Hey dengarlah maafkan aku.Aku mencintaimu.”kata-kata itu seperti sihir bagi Suzy.”A-aku.”hampir saja Suzy mengucapkan kata-kata yang ingin Myungsoo dengar namun Suzy segera tersadar.”Aku takkan percaya kau lagi!aku sangat membencimu!”Suzy melepaskan dekapan Myungsoo

“Kau tak percaya padaku huh?!Aku m-e-n-c-i-n-t-a-i-m-u Suzy.”eja Myungsoo sambil berusaha agar Suzy kedalam dekapannya lagi.”Jika kau mencintaiku kenapa kau melakukan ‘itu’ bersama jinri sahabatku sendiri tidak dengan aku yang berstatus sebagai yeojamu?Jawablah tuan kim jawablah.”ucap Suzy sambil terisak.”Jadi kau cemburu?Itu semua kulakukan demi tidak menyakitimu.Oh ayolah”jawab Myungsoo dengan tenang.”Lalu jika kau mencintaiku apakah kau ingat bahwa ini hari jadi kita ke tiga tahun?Pasti kau tidak ingat tuan kim!”

“A-aku melupakannya karena aku sibuk dengan pekerjaanku.”elak Myungsoo.”Sesibuk apa pekerjaan mu sampai kau lupa hari jadi kita?”semprot Suzy dengan emosi yang meluap.”A-aku aku.”

“Sudahlah kau tidak perlu menjawabnya.Karena memang kau sudah tidak mencintaiku.Bebahagialah dengan Jinri Annyeong!”ucap Suzy sambil berlari.”Suzy!Suzy!tunggu!”Myungsoo berlari mengejar Suzy,namun semua sia-sia karena Suzy segera menaiki taksi.”Ah shit!”rutuk Myungsoo sambil meremas rambutnya.

Still Author POV

Suzy masih sesegukan di dalam Taksi.Semua telepon dan SMS dari Myungsoo ia abaikan.”Se-selamat tinggal Myungsoo.”ucapnya sambil menekan tombol hapus di kontak Myungsoo.”Ehm nona apakah kau sedang patah hati?”ucap sang supir taksi.Suzy hanya bergumam tidak jelas.”Apakah kau mau aku antar ke sebuah tempat yang mungkin menghibumu?”tanya sang supir lagi.Suzy mengangguk.”Baiklah aku akan mengantarmu kesana.”

~The End~

Endingnya ancur banget ya? kkkk maafkanlah aku~Maaf juga kalo myungsoo nya kurang berasa /makanan kalik berasa/ Rencananya mau dibuat sequel nih gimana setuju?jangan lupa comment^^

Advertisements

36 responses

  1. Sequel sequel sequel wajib ditunggu yaa thor sub cast namjanya kim jong in aja yaa

    November 30, 2013 at 5:09 am

  2. Buat AS thour,,,cats cowoknya minho atau kai

    November 30, 2013 at 5:40 am

    • oke^^gomawo udah baca

      November 30, 2013 at 6:39 am

  3. Nisya

    Itu msih blm end thor,..
    Pkok nya hrus d lanjutin ya ^^

    November 30, 2013 at 5:46 am

    • oke^^ gomawo udah baca^^

      November 30, 2013 at 6:35 am

  4. Next thor…. sequel ήƔά̲̣̥˚°º˚°º d tunggu suzy ama kris aza ╫єサєサє╫‎​​​​є

    November 30, 2013 at 5:46 am

    • oke^^gomawo udah baca

      November 30, 2013 at 6:40 am

  5. Sequelnya ditunggu sangat thor.. Kasian suzynya. Myungsoo bener” suka sama suzy nda see. 😥

    November 30, 2013 at 6:01 am

  6. choi_itzme

    alurnya kecepetan….
    sequellllll

    November 30, 2013 at 6:34 am

    • oke gomawo udah baca^^

      November 30, 2013 at 6:36 am

  7. reginadirk

    Sequel plissss
    Waduh myungsoo nappeun!
    Kalo bisa cast namjanya kai / sehun ^^

    November 30, 2013 at 7:10 am

  8. kharolina

    sequel dong thorr..pliss

    November 30, 2013 at 8:18 am

  9. jongin ajjah lebih keren thor…
    next sangat ditunggu…

    November 30, 2013 at 9:00 am

  10. ayu anisa

    myungsoo kejam banget sma suzy..
    sequel thor… wajib 😀

    November 30, 2013 at 12:11 pm

  11. putriadesya

    Wuaa end nya kurang pass jngn biarkan suzy patah hati gtu, myungsoo hrus dpet ganjarannya!!! *0*
    Ditunggu sequel nya!! Ff nya ttap jjang^^
    Gomawo ne

    November 30, 2013 at 1:41 pm

  12. vivi dwi

    Sequel thor.. Dtnggu yaa

    November 30, 2013 at 1:50 pm

  13. Aigooo nappeun namja!

    November 30, 2013 at 11:46 pm

  14. phutrii's

    Hwaaa… myungsoo tega banget ke suzy
    ><
    Kesian ngeliat suzy nya 😦

    December 1, 2013 at 2:43 am

  15. masih gak mudeng sama cerita’y . Kenapa Myung melakukan’y jika memang dia masih mencintai suzy ? Apa karna suzy yg dilarang pacaran maka’y Myung melampiaskan’y ke jinri ? Sequel dong thor

    December 1, 2013 at 5:07 am

  16. Mianova

    Author , itu kok supir taksi kepo si ? -,,- suzy mau dibawa kemana lagi tu ? Huhu

    December 1, 2013 at 7:00 am

  17. Stuju sequel ny happy end y thor

    December 1, 2013 at 11:03 pm

  18. Deborah sally

    Sequel seque. .
    Ditunggu loh thor

    December 2, 2013 at 4:28 am

  19. tacyOu

    Setuju….bikin sequelx donk thour….

    December 2, 2013 at 8:14 am

  20. Sequel thor .. msih kaga trma saya klo Suzy Eon ya mendrta ,,
    skit hati nie saya

    dasar myung ihh nyebelin . .

    December 3, 2013 at 2:18 pm

  21. ery

    endingx masik gantung thour,ditunggu sequelnya.

    December 6, 2013 at 1:33 pm

  22. sequelnya donkkkkkk kayakk gantung banget crtanya

    December 6, 2013 at 2:44 pm

  23. di tunggu sequel nya, eon!!

    December 9, 2013 at 6:12 am

  24. leny

    Sequelnya thor
    Castnya buat kai ato sehun ya!

    December 23, 2013 at 1:33 am

  25. windyhazmicom

    Sequel thor.
    Myunggg nappeun. Knp tega ? Ahh, gk terima. Pengennya namjanya ttp myung, tpi ngeliat kelakuannya jdi gk terima. Tapi jga gak setuju suzy sama namja lain. Ah, eotteohkke ? Semuanya ada di tangan author. Lanjut thor ^^

    January 4, 2014 at 6:51 pm

  26. Mianova

    Sequel thor . Please banget ! Huhuhu

    January 7, 2014 at 12:21 am

  27. aigooo.. ZyEon gak ngasih sedikitpun kesempatan buat myungppa >.<

    January 29, 2014 at 10:01 am

  28. fitri erde

    myung ama jinri kok tega bgt y kasihan uri suzy ~ sequelny thor, dan myung dibuat nyesel donk XD

    March 23, 2014 at 11:49 pm

  29. Fadhia

    sedihhh… Kasihan suzyyy….
    Myungsoo jhat amat sihhh… 😦

    April 7, 2014 at 5:07 am

  30. bgs

    June 27, 2014 at 11:14 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s