KIM MYUNGSOO FANFICTION

[Ficlet] U R A Q T

[FICLET] U R A Q T

u-r-a-q-t-request

a_kwon hsg

Inspired by VIXX feat. OksangDalbit (OKDAL) – Girls, Why? Lyrics

the alphabet has 21 letters right?

no there’s 26

oh yeah, I forgot u r a q t

Myungsoo’s POV

“Kamu mau kencan buta?” Tanya ibuku padaku. “Kamu sudah terlalu tua untuk menjadi seorang jomblo. Ini hanya kencan buta, seperti dijodohkan, bukan memaksamu pacaran,”

“Aku masih muda, dan aku tidak tertarik dengan pacaran atau kencan,” Jawabku. Ibu menghela napasnya.

“Apa jangan-jangan kamu suka sama laki-laki? Kamu suka Sungyeol?” Tanya ibu sambil tertawa

“Jangan bodoh, bu”

“Kalau begitu ikutlah saranku, kencanlah! Aku kenal seorang cewek yang manis,” Katanya.

“Baiklah, sekali ini saja” Jawabku. setelah mendengar omonganku itu, ibu mengeluarkan sesuatu dari kantongnya.

“Son Na Eun. Umur 20, paras imut dan cantik, hidung pas-pas-an, rambut kecoklatan agak bergelombang, suara sangat girly dan saaaangat pintar mencari topik bicara, nomor teleponnya 010-xxxx-xxx” Kata ibu sambil memberikan kertas dengan tulisan profil seseorang yang bermarga ‘Son’ itu, tidak ada fotonya, hanya ada kondisi fisik dan kepribadian.

“Benarkah dia imut dan cantik?” Tanyaku,

“Ooh… kau mulai tertarik. Datanglah ke cafe D di Anyang besok, dia sering kesana tiap Sabtu,” Katanya. Aku hanya menurut.

Aku menyimpan nomor teleponnya dengan nama kontak ‘Son’ karena aku tidak dengar namanya.

Satu hari sudah berlalu, aku bersiap siap menemui si ‘Son’ itu. Ibu bilang dia sering ke Cafe D di Anyang, sebuah cafe terkenal milik ibu dari seorang member dari salah satu grup korea.

Aku memasuki cafe itu, banyak sekali perempuan yang datang kesana. Aku memutuskan untuk menelepon Si Son itu. Baru saja aku akan mengambil telepon genggamku, ada seseorang yang menghampiriku.

“Kim Myungsoo! Aku sudah menunggumu, mau minum apa? Biar aku yang traktir,” Kata orang itu sambil memegang lenganku.

“Son?” Tanyaku. Dia menatapku marah.

“Jangan panggil aku ‘tangan‘, panggil aku Naeun,” Katanya.

“Son, Na, Eun. Itukah namamu?” Tanyaku.

“Ya, kenapa kau baru tau?”

“Aku hanya tau margamu,” Jawabku.

“Jadi… mau minum apa?” Tanyanya lagi.

“Kenapa kalian — para cewek — selalu saja…” Omonganku terhenti karena Naeun menatapku dengan marah. “Oh, maaf. Sepertinya kamu marah. Kenapa para cewek, kecuali kamu, selalu saja banyak tanya?” Aku meneruskan perkataanku.

“Karena jika cowok yang banyak tanya, itu aneh dan mengganggu. Bayangkan jika kamu terus bertanya ‘kenapa cewek blablabla’ pada perempuan. Bukankah itu aneh sekali?” Kata Naeun.

“Benarkah?”

“Ayo lakukan kencan buta ini selama seminggu,” Katanya. “Aku ingin mengenalmu sangat dalam sedalam lesung pipimu!” Dia memegang pipiku dengan kedua tangannya dan memukulnya dengan pelan. “Aku ada urusan. Aku pergi dulu!” Dia keluar dari kafe ini dan melanjutkan perjalanannya.

Naeun’s POV

Lihatlah, dia datang lagi pada kencan buta kami yang kedua di salah satu mal. Dia benar benar tipeku. Apakah aku bisa menjadi ‘cutie’ menurutnya? Aku sudah memakai baju baru dan bando yang lucu. Apa dia akan sadar?

“Myungsoo!” Panggilku. Aku berputar dan mengibaskan rambutku yang panjang itu. “Apa ada yang beda dariku?” Tanyaku penuh harap.

“Oh aku tau!” Katanya. ‘Yesseu!’ kataku dalam hati. “Kamu digigit nyamuk di lenganmu, kan?” Dia mengeluarkan minyak dari tasnya dan mengoleskannya ke lenganku.

“Kau sangat perhatian, terima kasih, orang tampan,” Kataku. Aku tidak senang, sangat tidak senang. Tapi matanya sangat jeli ya…

Kami berjalan-jalan di sekitar mal dan Myungsoo berhenti di sebuah tempat sepi.

“Maaf, bolehkah aku bertanya ini?” Tanyanya.

“Kau sudah bertanya,” Jawabku mengejek.

“Oke, bolehkah aku bertanya tiga pertanyaan?”

“Kau sudah bertanya tiga,”

“Kapan?”

“Sekarang,” aku mengejeknya dan dia tersenyum.

“Oke aku bertanya 4 pertanyaan. Ehm, maaf. Kenapa cewek ingin selalu diperhatikan?” Tanyanya.

“Karena itu sudah kewajiban cowok. Take care of their ladies. Kau tidak tau itu? Apa kamu bukan cowok?” Jawabku mengejek.

“Menurutmu aku tau kalau para cowok harus begitu?”

“Kamu menggangguku dengan bertanya seperti itu,”

“Kenapa kamu anggap ini mengganggu? Bukankah para perempuan juga suka bertanya?” Katanya.

Aku memalingkan mukaku darinya dan terdiam. Aku berpikir bagaimana caranya menjawab pertanyaan seperti itu. Aku seharusnya berpikir dulu sebelum bicara. Hal yang sepele sekali. Kenapa dia pintar sekali dalam bertanya. Ugh.

“Apa yang kamu lakukan disana? Tatap aku!” Dia membalikkan badanku. Aku tidak mau menatapnya. Aku terduduk dan mulai menangis. “Hei! Kenapa kamu menangis?” Tanyanya.

“Karena… Aku suka Myungsoo…”

“Myungsoo marah berat, dia tidak pernah ketemu aku sampai hari ini. Ini hari terakhir kencan buta, apakah dia akan datang?” Curhatku pada salah satu temanku, Jung Eunji. “Teleponnya tidak aktif, aku sudah kirim sms dan hanya terkirim. Dia seperti tidak membaca smsku.”

“Kasihan sekali,” Kata Eunji singkat. “Sudah coba telepon?”

Aku meneleponnya dan terdengar sebuah suara…

‘anda telah terhubung pada kotak suara, tinggalkan pesan setelah bunyi berikut. beeeep’

“Itu operator.” Aku mengeluh dan menjatuhkan kepalaku ke meja di kafe D itu.

“Aku tidak mau tau lho. Aku pergi dulu,” Kata Eunji meninggalkaku.

Tiba tiba aku merasa ada sesuatu di depanku. Wanginya kebunga-bungaan.

“Pergilah orang berbau menyan. Siapa kau?” Aku masih tidak mengangkat mukaku dari meja. Jadi aku tidak tau apakah yang didepanku orang atau benda.

“Ini bukan menyan, ini bunga.” Suara itu sangat kukenal. Aku mengangkat kepalaku, mungkinkah itu…

“Myungsoo! Kukira kau marah!” Seruku. Dia tertawa kecil.

“Mana mungkin aku marah sama orang yang suka denganku” katanya. “Kenapa cewek suka sekali salah sangka?”

“Karena cowok sama sekali tidak peka!” Candaku.

“Naeun, kamu terlanjur bilang duluan pada hari kedua,” Kata Myungsoo.

“Apa maksudmu?” Tanyaku bingung.

Dia menyerahkan dua tangkai bunga yang ada di depanku dan berkata “Aku suka kamu”

Aku sangat senang. Perasaanku terbalas! “Aku juga,” kataku simpel.

“Kamu sudah bilang,” goda Myungsoo. Kami tertawa. “So… would you be mine cutie?” lanjutnya.

“No, get out of my face.” Jawabku sambil tersenyum “I mean, yes I am a cutie. Dan mulai sekarang, neon naekkeo!”

-THE END-

———————–

hai haiii aku author baru T-T salam kenal semuanya! Ini ff pertama yang kupublish di kimmy world, sepertinya membosankan dan gak nyambung atau gak jelas atau mungkin alay. tapi semoga pada suka T-T kritik? boleh asal ada sarannya T-T

Aku punya quiz nih. (Just for fun doang tapi -_-) Yuk dijawab. Pada cerita ini, Cafe D adalah Cafe Dani. cafe ini adalah milik seorang member dari salah satu grup di Korea Selatan. Siapa nama asli pemilik cafe Dani? 

yang benar tidak dapat hadiah T-T ini hanya jff lho inget? 

Terimakasih semuanya, semoga ff super gaje pendek milik saya ini dapat sambutan hangat.

Advertisements

14 responses

  1. fevy noviyanti

    bikin sequelnya dong eonni
    kayaknya kalau dibikin sequel seru nih …..

    October 17, 2013 at 12:04 am

    • Kim Hachan

      Kapan kapan aja ya… lagi gak punya ide nih -_-

      October 17, 2013 at 8:30 am

  2. cafe dani? bapaknya AQJ ya thor-_-

    October 20, 2013 at 9:56 am

    • Kim Hachan

      sorry late respon. bukan bapak AQJ juga kali T-T

      November 3, 2013 at 2:59 am

  3. DheeZhaa

    huaa so cute ,,,,, keren abisss
    lanjut thor !!!! * maksa author *

    October 20, 2013 at 4:12 pm

    • Kim Hachan

      sorry late respon. makasih loh ^-^

      November 3, 2013 at 3:00 am

  4. Lina_Naeun

    MyungEun /\*O* bagus thor simple tp berisi /? Bikin ff lagi tp maincast harus MyungEun !!

    November 2, 2013 at 6:46 pm

    • Kim Hachan

      ini ff romance pertamaku hehe ^-^

      November 3, 2013 at 3:00 am

  5. Bagus, aku suka 🙂
    Yang rajin (?) bikin ff myungeunnya ya!
    Aku baru pertama kali visit blog ini. Salam kenal author^^

    November 24, 2013 at 5:13 am

    • Kim Hachan

      salam kenal juga kamu! kalo ff oneshot aku bakal post myungeun. kalo ff yang panjang panjang biasanya nonromance atau myungsoo dan OC. jadi readers tetap ya! hehe *^^*

      December 3, 2013 at 10:42 am

      • oke~

        December 4, 2013 at 12:01 pm

  6. yeyey… myungeun.. bagus thor 😀

    December 17, 2013 at 9:50 am

  7. Eunyoo

    Emangnya siapa yang punya cafe Dani? Aku baru denger tuh, hehe, kepo 😛

    Maksud dari judulnya apa? Bingung aku, hehe 😀

    Tapi ceritanya bagus kok!

    April 11, 2014 at 1:37 pm

  8. eLement 929088

    yee fix aku mau jadi reader kamuu thor ❤ ff yg kamu buat nyantol(?) semua di aku. hahaha *apaan ih bahasanya nyantol ._.a apalagi maincastnya MyungEun couple. makin sukaa deh. mau minta acc twitter nya boleh tidak thor? '-'

    December 12, 2014 at 7:32 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s