KIM MYUNGSOO FANFICTION

[Vignette] You’re mine! No, She’s mine!

Image

B2utyInspirit presents

.

.

 You’re mine! No, she’s mine!

.

Title: You’re mine! No, She’s mine!

Author: Kim Liah

Length: Vignette

Genre: Romance

Main Cast: Kim Myungsoo, Bae Suzy, Park Jiyeon

Rating: G

Warning: This story purely comes from my mind. No plagiarism. Be careful of typo(s)

 

Di sebuah cafe seorang namja mengamati ke seluruh ruangan, ia menghampiri sebuah meja ditengah ruangan. Disana seorang jeoya dengan gaun merah tak berkerah duduk menyesap segelas milk juice. Sesekali ia mengamati jam di tangannya, sepertinya ia sudah menunggu cukup lama.

Ehmm.. namja itu berdeham pelan. Yeoja itu menoleh, tepat 1 meter darinya telah berdiri seorang namja yang sedari tadi mengamatinya. Yeoja itu berdiri, membungkukkan tubuhnya dan menyunggingkan senyuman.

Namja itu membalas salam yeoja itu, ia menarik kursi kosong disampingnya. Seorang pelayan menghampiri mereka. “Berikan aku coffee latte” namja itu berucap tanpa menolehkan wajahnya ke pelayan cafe.

“Kau sama seperti yang eomma ceritakan, Kim Myungsoo” yeoja itu menggoyang-goyangkan gelas milk juice-nya. “Seperti apa?” tanya namja yang dipanggil Myungsoo itu.

Yeoja itu memicingkan matanya menatap namja dihadapannya, ia seperti sedang berpikir. “Tinggi… Tampan… Hmm… Dingin” ucapnya.

Pesanannya datang, namja itu mengambil cangkir berisi kopi latte dan menyesapnya. “Kau bahkan terlihat keren ketika menikmati secangkir kopi itu” yeoja itu menunjuk cangkir kopi Myungsoo dengan dagunya.

“Kau terlalu berlebihan” balas Myungsoo, ia menatap meja kosong disampingnya. “Aniyo, kau memang semenarik itu dimataku” semburat merah mulai terpampang dipipi mulusnya.

Sedetik kemudian seorang yeoja berambut panjang memakai hoodie bertudung kelinci menduduki meja kosong disebelah mereka. Ia melambaikan tangannya ke pelayan dan memesan secangkir kopi latte.

“Sebegitu menarikkah diriku?” Myungsoo menyangga dagunya di tangan kanannya. “Ne” yeoja itu mengangguk mengiyakan.

“Bagaimana dengan dirimu?” tanya balik Myungsoo, ia menyipitkan matanya mengamati yeoja berponi itu. “Aaa..aku?” yeoja itu menunjuk dirinya dengan telunjuknya.

Myungsoo hanya diam dan kembali menyesap kopinya. Yeoja itu menggigit bibir bawahnya pelan. Ia kelihatan bingung harus berkata apa. Ia merasa dirinya sangat cantik, kaya, populer dan sangat menarik. Haruskah ia mengucapkannya.

“Bagaimana?” suara Myungsoo mengagetkan lamunannya. “Seperti yang kau lihat” jawab yeoja itu. “Memangnya kau seperti apa?” tanya namja tampan itu meremehkan.

Yeoja itu mendengus kesal. Baru kali ini ada namja yang bersikap dingin padanya bahkan sepertinya meremehkannya. “Apa kau tidak lihat?” yeoja berpita merah itu berdiri menunjuk dirinya dari atas sampai bawah. Tak ada reaksi, Myungsoo masih asik menyesap kopinya.

Suara dorongan kaki kursi yeoja itu mengagetkan Myungsoo, pandangannya mengikuti arah tangan yeoja itu. “Aku cantik dan menarik, aku pantas disandingkan denganmu. Pasti semua mata akan memandang iri kepada kita” ia tersenyum bangga.

“Oh” Myungsoo kembali menyesap kopinya. “Yaaa” yeoja itu menggebrak meja pelan, lalu duduk kembali melipatkan tangannya didada sambil mengerucutkan bibir.

Myungsoo berpikir bahwa yeoja itu begitu kekanak-kanakan. “Apa kau yakin ingin menikah denganku?” Myungsoo kembali berucap meremehkan.

“Waeyo? Tentu saja” jawab yeoja itu tak kalah ketus. “Kenapa?” lanjut Myungsoo seraya menatapnya tajam.

“Yaaa apa kalimat yang keluar dari mulutmu itu begitu mahal eoh sampai kau berkata sesingkat ini?” yeoja itu mengamati Myungsoo secara meyeluruh. Tampan tapi sedingin es, hal itu tidak akan membuatnya menyerah. Ia merasa tertantang dengannya.

Sorot mata yeoja dimeja sebelah tampak sedang mengawasi mereka. Raut wajahnya kelihatan tidak senang dengan cara yeoja berponi itu menatap namja disampingnya. “Kenapa kau menatapku seperti itu eoh?” Myungsoo membuang muka ke meja sebelah tuk menghindari tatapan yeoja didepannya.

Ujung matanya bertemu pandang dengan yeoja berhoodie, ada rasa bersalah dimatanya. Yeoja berhoodie itu menyesap latte-nya, tak menghiraukan makna dibalik tatapan sayu Myungsoo. “Yaaa kau hanya boleh melihatku” yeoja berponi itu memegang kedua pipi namja yang ia labeli sebagai namjanya saat itu juga. “Kau mulai mengaturku sekarang eoh?” jemari Myungsoo melepas tangan mungil itu dari wajahnya.

“You’re mine, arasseo?” yeoja itu menggenggam erat tangan Myungsoo. “Sekarang kau menganggap aku adalah milikmu” Myungsoo kembali menarik tangannya dari genggaman yeoja yang sekarang mengerucutkan bibirnya.

“Kenapa tidak, kau akan segera menikah denganku” jawab yeoja itu bangga. “Kau terlalu yakin, bagaimana kalau aku menolaknya?” tanya Myungsoo dingin. “Kau tak mungkin menolak yeoja sepertiku” ia melipat tangannya dimeja, memandang lurus namja tampan itu.

“Type istri idealku sangat tinggi” balas Myungsoo seraya tersenyum meremehkan. “Akulah istri idealmu” jawabnya dengan penuh percaya diri. Namja itu lagi-lagi tersenyum  getir.

“Aku akan menjadi istri yang baik, melahirkan banyak anak untukmu, kalau perlu sebanyak kesebelasan sepak bola” paparnya. Terdengar riuk tawa dari Myungsoo dan juga yeoja dimeja sebelah.

“Yaa kenapa kau menertawakanku eoh?” tanyanya. “Kesebelasan sepak bola? Kau yakin mampu melahirkan anak sebanyak itu eoh?” Myungsoo tertawa meremehkan. Tentu saja, keluargaku pengembang biak yang baik” balasnya.

“Pengembang biak?” ulang yeoja dimeja sebelah. Myungsoo dan yeoja berponi itu menoleh ke meja samping, menatapnya tajam. “Kenapa kau menguping eoh?” tanya yeoja itu.  Yeoja berhoodie itu menoleh menangkap tatapan dari dua pasang mata itu.

“Aniya, kalian saja yang berbicara terlalu keras” jawabnya acuh, sungguh sebenarnya ia ingin tertawa lepas mendengar kalimat konyol dari yeoja berponi itu.

“Geurae” yeoja berponi itu mengangguk mengerti. Ia kembali menikmati wajah tampan namja yang akan menjadi suaminya kelak. Namun sayang, ia malah menemukan mata elang Myungsoo sama sekali tak berkedip memandang yeoja yang tadi menguping pembicaraannya.

“Yaaa” yeoja itu kembali menolehkan paksa wajah Myungsoo agar hanya menatapnya. Myungsoo hanya mampu mengerjapkan matanya, sepertinya ia baru tersadar dari lamunannya.

“Sudah ku bilang kau hanya boleh menatapku seorang” titahnya tajam. Tangan Myungsoo kembali melepas sentuhan dari jemari yeoja berponi diwajahnya

“Kau kira didunia ini hanya ada kau eoh?” tanyanya ketus, ia sudah mulai terusik dengan yeoja kekanaka-kanakan ini. “Ye, hanya ada satu wanita yaitu aku, Bae Suzy” Suzy menepuk dadanya bangga.

Myungsoo mendengus kesal, apa-apaan yeoja ini, selain manja, posesif dan besar kepala ternyata ia juga sudah gila. “Kau anggap apa yeoja-yeoja lain itu eoh?” Myungsoo menunjuk yeoja-yeoja yang ada di café itu dengan telunjuknya.

“Mereka? Me..mereka yeoja juga tapi mereka tak sama menariknya denganku” balas Suzy kelabakan, ia mendapat tatapan konyol dari Myungsoo. “Haiiiss, yang pasti kau adalah suamiku” Suzy menghentakkan kakinya pelan seperti anak kecil yang sedang kesal karna tak dibelikan balon.

“Calon suami” koreksi Myungsoo. “Bagiku sama saja” elak Suzy. Tanpa ia sadari yeoja berhoodie itu sedang menahan amarah, ingin sekali ia tarik rambut panjang yeoja berponi itu. Ia menggenggam gagang cangkirnya cukup erat sebagai pelampiasan emosinya.

“Sudahlah, aku lelah” Myungsoo memijit pelipisnya pelan. “Kau ingin aku antarkan pulang? Ah aku harus menemui mertuaku” Suzy menjentikkan jarinya, benar ia harus menemui mertuanya untuk sekedar memberi salam mungkin.

“Shireo” Myungsoo menegakkan tubuhnya, ia ingin segera menjauh dari yeoja aneh ini. “Waeyo Myungie?” Suzy berdiri disamping Myungsoo, tangannya bergelantungan manja dilengan Myungsoo.

“Apa kau bodoh eoh?” Myungsoo mendorong pelan dahi Suzy dengan telunjuknya. “Tentu saja aku cerdas” Suzy semakin mengeratkan genggamannya.

Myungsoo melepas paksa genggaman Suzy, ia menatapnya lekat “Aku M-E-N-O-L-A-K-M-U!!” ejanya. Suzy mengerucutkan bibirnya kesal, ia menghentak-hentakkan kakinya cukup keras “Andwae kau menerimaku” tolaknya.

“He’s mine” tiba-tiba seorang yeoja yang tadi duduk dimeja sebelah telah mengaitkan jemarinya dilengan Myungsoo, sementara namja itu hanya mematung.

“Mwo? Yaaa micheosseo?” teriak Suzy tak terima. Yeoja berhoodie itu memandang Myungsoo seolah mengatakan ‘jelaskan padanya’. Myungsoo mengangguk, jemarinya menggengam tangan yeoja berhoodie yang berada dilengannya “Ini Jiyeon, yeojachinguku” jelasnya.

Suzy tersenyum kecut “Kau bercanda eoh? Lihat dia! Siapa tadi namanya? Ah Jiyeon, yeoja ini begitu berantakan seperti namja, sementara aku, anggun seperti princess” ujarnya begitu bangga. “Yaaaa kau..” Jiyeon hampir saja menarik rambut Suzy kalau Myungsoo tidak menahan pinggangnya.

Myungsoo menatap manik mata Jiyeon mengisyaratkan agar ia tenang “Apa kau ingin tau type istri idealku seperti apa Suzy-ssi?”. Raut wajah Suzy tampak senang, ia sangat yakin kalau Myungsoo akan memilihnya

“Ne, Marhaebwa”. Myungsoo melepas rengkuhannya di pinggang Jiyeon, meninggalkan Jiyeon yang memaku tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Ia berjalan mendekati Suzy dan memeluk pinggang ramping Suzy dari belakang.

Suzy tersenyum bangga, seandainya Myungsoo tidak memeluknya mungkin ia akan melompat kegirangan. Myungsoo mengendurkan pelukannya, meninggalkan Suzy yang masih terbius pelukan Myungsoo. Ia merengkuh bahu Jiyeon “Dia istri idealku”.

“Mwo?” mata Suzy membulat, apa tadi ia bermimpi Myungso memeluk dan mengatakan ia istri idealnya. Jiyeon menatap Myungsoo bingung “Kau calon eomma untuk anakku nanti” ucap namja tampan itu menyakinkan.

“Yaaaa” teriak Suzy, ia merengek-rengek dilantai tak mempedulikan berpasang-pasang mata yang memandangnya aneh.

Myungsoo menutun Jiyeon keluar café meninggalkan yeoja manja itu, baru beberapa langkah Jiyeon menghentikan langkahnya “Ah satu lagi Suzy-ssii….” Jiyeon memalingkan wajahnya bertemu mata dengan Suzy “Hanya aku yang boleh memanggilnya Myungie” jelasnya lalu mereka berlalu meninggalkan Suzy.

Advertisements

20 responses

  1. kyeon

    Suzi agresif bgt….
    Ksian dy ditlok myungie..hehehe untng ending’ya myungyeon couple
    Myungyeon jjang..
    Di tngu ff myungyeon yx lain’ya.

    September 25, 2013 at 6:54 am

    • b2utyinspirit

      Gumawo..

      September 25, 2013 at 8:41 am

  2. fitria

    kesel sekaligus kasian sama suzy.
    bagus thor ffnya

    September 25, 2013 at 7:41 am

    • b2utyinspirit

      Gumawo. hehe

      September 25, 2013 at 8:41 am

  3. yeonsoo

    hahahaha
    kasian suzy

    pda akhir’y yg d pilih myungsoo adlh jiyeon !!!
    next ff lain

    September 25, 2013 at 11:49 am

    • b2utyinspirit

      Hhe siap..
      Gumawo..

      September 28, 2013 at 9:48 pm

  4. vieyoungie

    ahh myungyeon
    I like myungyeon

    September 25, 2013 at 3:58 pm

    • b2utyinspirit

      Hhee gumawo..

      September 28, 2013 at 9:48 pm

  5. chocobanana

    yeay myungyeon!!! kirain bakal sama suzy cz dr awal liat dari urutan main castnya eh ternyata…. *lega* itu suzy kepedean bgt sh gayanya bak ratu sejagad gmna myung gak ilfeel haha uda suzy ama woonho aja #loh kocak jg ternyata jiyeon diem2 ngestalk mreka hahah. happy end for myungyeon ❤

    September 26, 2013 at 3:42 am

    • b2utyinspirit

      Hehhe gumawo..
      karna Jiyeon tahu Myungsoo akan dijodohin makanya dia ngikutin Myungsoo

      September 28, 2013 at 9:47 pm

  6. Bagus sih alur cerita ffnya, tp end cast nya yg jelek!
    Apaan tuh masa suzy dibikin ganjen sih!
    Dan lagi gag usah ada komparasi cast sesama idol aja gmana!
    Nanti bikin byak antis berterbangan!

    September 26, 2013 at 9:59 am

    • b2utyinspirit

      Mianhae… baik gak akan gabungin Suzy, Jiyeon atau shipper lainnya

      September 28, 2013 at 9:46 pm

  7. Deborah sally

    Walau ending dgn jiyeon. Tapi aku suka myungzy 😀 Lanjut thor

    September 26, 2013 at 1:56 pm

    • b2utyinspirit

      Myungzy shipper ea..
      yap.. gumawo..

      September 28, 2013 at 9:50 pm

  8. honeyis_JS

    kerren nie ff oneshoot but beuh nampol keren nyya (y)
    aq kira jd nya am suzy , ehh ternyata am jiyeon , seneng degh 🙂
    ditunggu ff myungyeon yg lain ^^

    October 7, 2013 at 2:57 am

    • b2utyinspirit

      Gumawo..

      October 7, 2013 at 8:34 pm

  9. Mianova

    Huhu kasian suzy :p

    October 23, 2013 at 3:48 pm

    • b2utyinspirit

      hehe

      October 24, 2013 at 9:45 am

  10. lily

    So sorri…. Lebih suka myungzy…

    November 5, 2013 at 7:00 am

  11. is ice

    Hahahaha…aigoooooo….jiyeon kereen…”hanya aku yg bleh memanggil nya myungie” johaaa…..

    June 24, 2014 at 10:44 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s