KIM MYUNGSOO FANFICTION

[PROLOG] Kim’s Ghost House

kim's-ghost-house-prolog

Tittle : Kim’s Ghost House

Cast : Bae Suzy

          Kim Myungsoo

Genre : fantasy, horror(?), comedy(?), romance, school life

 

Rating :  PG-16

 

Disclaimer : annyeong… Kambek dengan ff gaje.. Mungkin bakal jadi long chapter kali ya… Oh ya, buat prolog ini baru perkenalan. Dan posternya… juga ga cocok banget karna cerita ini sama sekali gak horror-_- . don’t forget RCL^^

 

 

 

***

 

 

 

Rumah Hantu Keluarga Kim. Atau lebih dikenal dengan ‘Kim’s Ghost House.’

 

 

Itulah orang-orang menyebutnya. Rumah kosong yang berada di ujung gang jalan ‘hwaneui‘ itu cukup besar dan sungguh menyeramkan, dengan pekarangan luas yang sudah tidak terurus. Orang-orang selalu mengaitkan rumah tersebut dengan semacam ‘hal mistis’

 

 

 

13 hantu bermarga Kim dengan kematian misterius. Sebuah cerita klasik yang tumbuh disekitar sana. Membuat semua orang yang tinggal disekitarnya, enggan untuk mendekati apalagi memasuki rumah itu.

 

Meski rumah itu tidak pernah ditempati, entah bagaimana bisa selalu terdengar bunyi-bunyi  janggal. Seperti air keran yang nyala-mati dengan sendiriya, atau bunyi televisi yang selalu terdengar di siang hari, dan yang lebih menguatkannya lagi adalah setiap menjelang malam hari lampu di rumah itu selalu menyala dan mati ketika pagi datang.

 

Rumah itu sudah puluhan kali di selidiki, namun hasilnya nihil. Sama sekali tidak ada yang menempati tempat itu untuk ‘saat ini’. Ya, saat ini.

 

Karena beberapa tahun yang lalu, tepatnya 8 tahun yang lalu, sebuah keluarga besar menempati rumah itu. Tepatnya 13 orang yang  menempati rumah itu dulu.

Mereka adalah keluarga yang terkenal selalu ber-sosialisasi, saling bantu-membantu dan  baik hati.

 

Yah, meski mereka dianggap aneh karena tak pernah keluar pada Hanya hari Senin dan.Tak pernah membuka pintu untuk tamu hanya pada hari Senin, walau mereka biasanya dengan senang hati menyambut siapapu yang bertamu selain di hari itu.

 

 

 

Sampai pada suatu hari, pada senin terakhir di bulan september, keluarga yang ‘berhabahagia‘ itu hilang entah misterius kemana. Mereka menghilang bagai ditelan bumi, dan sayangnya tak pernah kembali lagi.

 

Banyak orang berpikiran bahwa keluarga itu memiliki ‘hal mistis’ yang tak pernah mereka perlihatkan dan ‘hal’ itu menyebabkan kematian-atau lebih tepatnya menghilang– mereka secara misterius. Sayangnya, sampai saat ini belum ada yang berhasil memecahkan teka-teki itu sama-sekali.

 

 

Intinya, semua misteri tentang rumah dan 13 ‘roh’ itu sama sekali belum terpecahkan.

 

 

Oh,ya. Satu lagi.

 

Monday Curse. Atau Kutukan hari Senin.

 

Kutukan yang konon berasal dari rumah tersebut yang menyebabkan si penderita mengalami banyak kesialan di hari senin, ya. Hanya hari Senin.

 

Setiap hari Senin datang, si penderita pasti akan mendapat kesialan bertubi-tubi dimulai dari tengah malam hingga tengah malam lagi.

 

Yang pasti, kutukan ini akan membuat si penderita jengkel satu hari penuh. Dan tentu saja kesialannya itu pasti akan menyebabkan dirinya terkenal (atau lebih tepatnya terpojok?)

 

 

Dan sayangnya, kutukan itu telah berhasil didapatkan oleh….

 

 

 

 

*****

Author POV

 

 

KRIINGGG

 

 

Sebuah jam Alarm berbunyi dengan nyaringnya membuat seorang yeoja sedikit menggeliat di tempat tidurnya. Ia sedang berusaha menggapai-gapai alarm yang berada tepat disampingnya.

 

 

SREK

 

Ia saat ini sedang menyeret alarm itu, pasalnya yeoja ini sama sekali belum memiliki kekuatan untuk sekedar membuka matanya. Digapai-gapai nya Alarm itu dengan matanya yang masih terpejam untuk mematikan bunyi nyaring yang berasal dari-nya.

 

Yeoja itu belum berkutik sedikitpun dari tempatnya. Ia yakin bahwa kemarin ia menyetel jam itu pada angka 05.00 dan sudah memastikannya berulang kali. Badannya sungguh berbanding terbalik dengan otaknya yang menyuruhnya segera bangun dan bersiap.

 

Baru saja ia akan kembali ke mimpinya ketika sesuatu terbesit di-otaknya, dan membuatnya langsung melebarkan matanya sambil melompat dari kasur itu. Sekilah ia melihat jam alarm-nya yang sudah tergeletak dilantai.

 

“DAMN!!!” yeoja itu langsung mengumpat dengan keras dan segera berlari menuju kamar mandi dan keluar lagi dalam waktu hanya 3 menit.

 

“AISHH!!! Hari ini hari senin PABO!!! Kau benar-benar yeoja PABO!!!” omelnya pada diri sendiri sambil mengenakan seragamnya dengan sistem ‘asal menyangkut di badan’. setelah semuanya terpakai dengan ‘berantakan’, Yeoja itu langsung menyambar tasnya dan berlari keluar dari rumahnya.

 

Ayolah, meski rumahnya hanya sejauh 300 meter, tapi ini sudah pukul 7.20 dan sekolahnya masuk pada pukul 7 tepat.

 

 

BRUK

 

Baru saja ia melangkah keluar dari pagarnya dan ia sudah sukses tersandung sebuah papan kayu yang entah sejak kapan berada disana.

 

“aisshhh!!” yeoja itu sedikit meringis akibat lututnya yang tergores, namun ia tak mempedulikannya dan langsung saja kembali berlari menyusuri jalanan.

 

 

“KYAAAAAAAAA”

 

Yeoja itu tiba-tiba memekik lalu berbalik dan memutuskan untuk memutar jalan. Ia lari dengan semakin kencang dan brutal. pasalnya saat ini seekor anjing herder besar milik tetangganya sedang mengejarnya dengan cepat, membuat yeoja ini mau tak mau juga berlari kencang. Ketika ia melihat sebuah gang sempit diantara 2 rumah tingkat, ia langsung saja berbelok kesana untuk menghindari anjing menyeramkan itu.

 

“Hahh…hahh..” ia sedikit mengatur nafasnya yang sudah sangat memburu. Ia sangat lega karena anjing itu tak melihatnya. Jika itu terjadi mungkin ia saat ini ia sudah menjadi daging cincang(?).

 

 

 

BYURRR

 

“AHJUMMAAAA!!!!” yeoja itu kembali berteriak sambil menengadah keatas. Kali ini apa lagi?.

 

“ohh… …agasshi? mianheyo, ahjumma tidak melihatmu…jeongmal mianheyo” seorang ahjumma sedang memegang baskom besar yang baru saja ia buang isinya itu.

 

“HUAAAA… AHJUMMA!!! INI AIR CUCIAN BERAASSSS!!!!” Yeoja itu berteriak lantang sambil mengusap-usap rambutnya dengan wajah cemberut. Ia sudah jengkel sekali pagi ini, tapi jangan… jangan rambutnya!

 

“agasshi… apa ahjumma har-”

“aish! Tak usah ahjumma!!” potongnya dengan sebal dan ia malah kembali berlari kearah sekolahnya yang tinggal beberapa langkah dengan keadaan kacau.

 

 

“hahhhhhhhh!!” ia mendengus kesal ketika melihat gerbang sekolahnya –yang tentu saja- sudah tertutup itu.

 

HAP

 

Ia berusaha memanjat pagar tinggi itu. Ia sudah hafal bahwa jam segini dan di hari ini para satpam sedang keruangan kepsek.

 

SRET

 

“ahh..” yeoja itu melihat lututnya, dan sedikit terkejut ketika mendapati lututnya yang tadi sudah terjatuh, kini berdarah tergores pagar. Aishhh… ia sudah benar-benar jengkel dan malah meneruskan berlari kekelasnya tanpa memikirkan lutut-nya itu.

 

BRAKK

 

Sebuah suara pintu didobrak terdengar dengan jelas dari lantai 2. Tepatnya di kelas XII-b.

 

Disana seorang yeoja baru saja membuka pintu dengan kerasnya mengakibatkan semua mata tertuju padanya. Beberapa terlihat berbisik dan ada yang menyembunyikan tawanya melihat ‘primdona senin’ mereka yang kali ini terlihat lebih kacau dari biasanya.

 

Rambut dan seragam yang basah dan kusut akibat air beras, ikat pinggang yang berselewer kemana-mana, kaos kaki yang berbeda pasangan dan lutut yang berdarah benar benar melengkapi ‘kecantikan’ yang ditunggu-tunggu oleh teman sekelasnya.

 

Sementara di depan kelas, terlihat seorang namja tampan –dengan mata belo– yang memakai kemeja biru sedang menatap yeoja itu dengan miris.

 

Namun, sedetik kemudian namja itu mendekat kearah yeoja tadi sambil menyunggingkan senyum –lebih tepatnya menahan tawa- lalu menatap yeoja itu dari atas hingga bawah.

 

ss..sonsaengnim..yeoja yang ditatap itu malah makin menundukkan kepalanya. Nyalinya ciut jika sudah berhadapan dengan ‘guru tampan’ ini.

 

“Bae Suzy-ssi… i..ini air beras??” Tanya namja tadi dan langsung menyebabkan seisi kelas tak dapat menahan tawa lagi dan langsung menyebabkan ruangan kelas itu menggema dengan tawaan-tawaan kencang yang tak berhenti-henti.

 

 

Sementara, tanpa siapa pun sadari, yeoja itu –Bae Suzy- sedang menitikkan sebuah air mata.

 

TBC

 

 

Gimana? hancurkah?gajekah? mian disini belom ada myungsoo Oppa.. maklum Prolog..

oh ya sekalian minta saran siapa yang nanti jadi peran antagonisnya?? 3 cewek.. author bingung-_- tolong kasih sarannya ne…

 

sekalian mau nanya… A Boy In Love??? gimana ada yang nunggu gak? abisnya author mati kutu ditengah jalan pas bikin tuh ff-__- mian kalo ada yang nunggu… Kalau mau lanjut bilang, sekalian kasih semangat buat nulis itu yaa T_T)/

 

oh ya, don’t forget RCL ♥

63 responses

  1. ginevratri

    Kyanya bakalan seru ceritanya thor..
    Ditunggu lanjutannya thor secepatnya
    3 yeojanya (◦’⌣’◦)-σ krystal, jiyeon sma eunjung kali ya Ћϱћϱћϱ (ړײ)

    September 12, 2013 at 11:15 am

  2. kyaaaaaa… myungzy…
    clap clap clap..
    daebak authornim

    September 12, 2013 at 11:22 am

  3. SwkarMyungZyShipper

    Wah kayaknya Seru thorrrrr lanjut ya..^.^..
    *maksa*

    3cewek antagonis? jiyeon,krystal & Dasom gimana thor-‘?

    September 12, 2013 at 11:29 am

    • sip sipp… bakal dipertimbakngann^^

      September 14, 2013 at 3:15 am

  4. SwkarMyungZyShipper

    Wah kayaknya Seru thorrrrr lanjut ya..^.^..
    *maksa*hehhe..

    3cewek antagonis? jiyeon,krystal & Dasom gimana thor-‘?

    September 12, 2013 at 11:29 am

  5. vietrye

    clingak…clinguk nyari myung…..kasihn bgt uri suzy dktawain….
    3 yeojanya si naeun,krystal,sm jiyeon yg biasanya jd rivalnya suzy….
    dtunggu part 1 nya….

    September 12, 2013 at 11:33 am

    • sipp^^ mian myungnya belum muncul :””

      September 14, 2013 at 3:16 am

  6. Ra

    Smangat thor…

    September 12, 2013 at 11:52 am

  7. myungzy myungzy…… lanut thor…
    buat a boy in love juga…. 😀

    September 12, 2013 at 11:56 am

    • ada yang nungguin juga rupanyaa *terharu*
      sipp gumawoo^^

      September 14, 2013 at 3:17 am

  8. Hadooohhhwwhhh kasian suzy kok sial banget???
    Tapi pnasaran ma rumah hantu kluarga kim itu. Kok suzy aja yg sial?

    September 12, 2013 at 12:11 pm

    • yahh… gitudeh…
      gumawo udah komen^^

      September 14, 2013 at 3:18 am

  9. Krystal,naneun,eunjung thor.jiyeonnya jdi tmen suzy ja,ea ea.
    Heheheheee
    D tnggu part 1nya,
    Fighting!!!

    September 12, 2013 at 12:17 pm

    • hmm… oke oke bisa dipertimbangkan…
      gumawo^^

      September 14, 2013 at 3:19 am

  10. tata

    kebayang banget gimana ancurnya penampilan suji-_- ngakak atulah
    3 yeoja? krystal, jiyeon, naeun maybe kekeke

    September 12, 2013 at 12:23 pm

  11. myung eodi? penasaran sama peran myungsoo.. suzy lucu :3

    September 12, 2013 at 12:31 pm

    • myung nya nanti muncul di part 1 *pastilah-_-*^^

      September 14, 2013 at 3:20 am

  12. huawww seru sangattt thor!
    myung belum muncul Y…

    suzy kasihan amat!

    next thor jgn malama 🙂

    3 yeoja : kristal,jiyeon,sully

    September 12, 2013 at 1:36 pm

  13. leny

    keren ni thor…
    horor comedi gtu…
    ditungg next partnya sma A boy in love jga….

    September 12, 2013 at 2:31 pm

  14. fitria

    haduh, kok bisa sih suzy jd sial bgitu. berarti ada hubungannya dong sama kluarga kim. pnasaran thor.

    ditunggu ff selanjutnya

    September 12, 2013 at 2:55 pm

  15. aisyah amini

    lanjutin thor, aku suka..

    September 12, 2013 at 3:02 pm

  16. Ika suzy

    Yeah! Seru seru thor!:D
    uri suzy jadi ‘primadona senin’ ? Wkwkwk.. Lucu bgt thor..
    Tapi klw suzy sial trus d hari senin kasian juga ya..
    Myungsoo belum nongol.. Jadi gak sabar baca next partx!:) /penasaran!/
    next ditunggu ne,
    author hwaiting!!

    September 12, 2013 at 5:20 pm

  17. Lanjutt thor!! di tngguu!!! 😀

    Krystal sma eunJung !!

    September 13, 2013 at 3:23 am

  18. primadona senin.. wkwkwk kocak banget si ceritanya thor.. kena apes mulu suzy 😀
    nextnya ditunggu 🙂

    September 13, 2013 at 4:35 am

  19. Aida Sueweeties

    Sepertinya Seru Thor..

    Antagonisnya , Jiyeon, Naeun, Hyeri ajah… XD

    A Boy In Love, Dinext Dong Thor 😀

    September 13, 2013 at 7:37 am

    • sipp^^ makasih udah nunggu ff itu *terharu*

      September 14, 2013 at 3:23 am

  20. antagonis ya thor..eemmm… soojung naeun yura hyeri juga boleh grrr
    next nya ditnggu ne thor..hwaiting

    September 13, 2013 at 12:01 pm

    • ne sipp… bisa dipertimbangkan…^^

      September 14, 2013 at 3:24 am

  21. L_amelia

    kayanyaa bkalaann seruu nii thorr .. 🙂 jiahh spertinyaa kesialan suzy brhubungann nii dgn misteri kim’s house ? *reader keppo

    iaa thorr, akuu nunggunya daah ampee lumutan ? cemungudd yaa thoorr bwt ngelanjutinnya ..

    September 13, 2013 at 12:26 pm

    • makasih^^

      huaaa terhura ada yang nungguin tu ff T_T
      gumawo ne^^~

      September 14, 2013 at 3:24 am

  22. Mianova

    Aigoo -_- sial kali nasib suzy kena monday curse :s poor suzy
    Mmm antagonis 3 cewek ? Krystal , jiyeon , eun jung ?
    A boy in livenya dilanjutkan lah thor kekeke ~ *maksa

    September 13, 2013 at 1:14 pm

  23. Fika

    Seru thor, suzy kasian gtu kena sial mlu pas hri senin u_u
    3 cweknya ya siapa aj lah~ wkwk
    Nextnya~ fighting! 😉

    September 15, 2013 at 8:36 am

  24. rianaevi

    sial ama si suzy.. kasian..

    September 17, 2013 at 12:07 pm

  25. suzyholic

    semangat thor..
    gurunya bukan myung yaa ?
    hihihi penasaran..

    apapaun ff myungzy pasti ditungguu 😀

    September 17, 2013 at 4:17 pm

  26. Zhafikyo

    haha suzy jd sial hr senin apa selalu begitu,,
    lanjut nih seru^^

    September 17, 2013 at 7:28 pm

  27. Pingback: [PART 1] Kim’s Ghost House | Kimmy World

  28. Pingback: [PART 1] KIM’s GHOST HOUSE | My Worldeu~

  29. Pingback: [PART 2] KIM’s GHOST HOUSE | Kimmy World

  30. Pingback: [PART 2] KIM’s GHOST HOUSE | Kimmy World

  31. daebakkk . like it thor
    ya ampun sesial itukah suzy setiap hari senin ? sangat terlihat miris ckcck

    September 25, 2013 at 3:33 pm

  32. Suyoung Kim

    haha jadi yang dimaksud ‘primadona hari senin’ itu suzy, aaaaaaaaah keren thor 😀

    September 28, 2013 at 12:51 pm

  33. s wanda putri

    daebak thor seru nih

    April 15, 2014 at 9:24 am

  34. naya

    jjang Thor tp agak ngeri juga siiiih ceritanya tp q juga penasaran siapa Yang ngejain Suzy sampai segitunyaaa . . . next thor

    October 19, 2014 at 1:36 pm

  35. Ceritanya bagus thorrr 😀 ditunggu kelanjutanya sama yang A Boy in Love 😀 sippp thor!

    November 13, 2014 at 7:15 pm

  36. Daebak Thor! Neomu joha! Lanjutkan y Thor! Jebal! ^^
    Hwaiting!

    December 2, 2014 at 2:11 pm

  37. Puji muslichatun

    Lanjut thor

    December 3, 2014 at 10:17 am

  38. Nice myungzy^^

    January 18, 2015 at 8:51 am

  39. Kim mamyu

    Aigoo ini ff thn 2013, aku bacanya bru sekarang ckck :-/
    13 keluarga kim menghilang kemana? Misterius bnget. Kasihan suzy 😦 kenapa jg dia harus kena sial setiap hari senin? Apa ini berhbngan dg keluarga kim?

    Thor lanjtannya mana?

    January 21, 2015 at 11:29 pm

  40. Annyeong aku reader baru salam kenal dan izin baca ne ^^
    Hmm kasian suzy kenapa dia nggak bolos sekolah aja daripada malu kayak gitu -_- gurunya itu minhokah? Oh yaa penasaran sama 13 orang dari keluarga kim, myung termasukkah. Lanjut baca ne

    March 11, 2015 at 8:14 am

  41. ephiie

    hahaa suzyyyy suzyy sialll m luuu

    December 6, 2015 at 9:00 am

  42. JCieycha N

    kalau aku eonni, 3 cewek antagonis yg aku calon jiyeon, krystal ama si son naeun <- yg paling utama .. huhu.. chayoo2 thor buat ffnya.. ngak sbr tnggu part selanjutnya.. love myungzy ! ^^

    July 26, 2016 at 6:57 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s