KIM MYUNGSOO FANFICTION

[PROLOG] He’s a Doctor

he-is-a-doctor1_little-queen_melurmutia

By LITTLE QUEEN

Main Cast  Kim Myung Soo, Han Sanghyuk, Bae Suzy, Park Jiyeon

Genre  Family

Length  Series

Credit Poster — by MelurMutia @ cafeposterart.wordpress.com

Inspired of Scent of women

Sepasang mata menatap layar kaca berinci 14” sambil sesekali menyesap kopi di dalam ruangan yang kedap suara. Nuansa putih menambah kesan sejuk di ruangan itu. Sehingga dapat membuatnya merasa kedinginan di malam yang larut seperti ini. Ia mengetik sebuah proposal yang akan diajukan untuk beberapa minggu kedepan bertujuan menerima siapa saja orang yang tergolong tidak mampu untuk diterima dirumah sakit dimana Ia bekerja tanpa harus melunasi semua biaya administrasi.

Berdasarkan pengalaman yang Ia peroleh, membuat hatinya benar-benar tersentuh. Banyak pasien yang terlantar akibat beberapa peraturan yang harus ditaati saat masuk kerumah sakit itu.  Ia terus berusaha agar semua manusia dapat diberikan hak dirawat tau setidaknya tertolong dirumah sakit dimana Ia bekerja. Sudah dari sebulan yang lalu Ia memulai mengetik sebuah proposal, hingga kini semuanya hamper selesai.

“tinggal sedikit lagi. aku hanya perlu memperbaiki sedikit letak setiap kalimat yang berantakan.” Pria itu menggumam dibalik sesapan secangkir kopi yang masih mengebul asapnya. Ia terlambat meminta dibuatkan kopi, karna fokusnya tidak pernah lepas dari laptop pribadinya.

“tunggu sampai aku benar-benar menyelamatkan banyak orang.” Nampak sebuah lengkungan tipis disudut bibirnya. Terlihat Ia tersenyum begitu tulus juga getir sekaligus.

Ia menyapu pandangan hingga penglihatannya berhenti di jam dinding tepat di hadapannya. Waktu menunjukkan pukul 2 pagi. Selama seharian ini Ia belum kembali kerumah. Ia juga belum mengistirahatkan tubuhnya yang lelah bekerja. Tapi itulah yang Ia jalani. Tak ada keluhan ataupun rengekan yang keluar dari mulutnya, Ia beruntung semakin lama Ia bekerja di Rumah sakit ini, Ia semakin enjoy.

Kadangkala Ia sering mengeluh sewaktu masa kuliah dulu. Karena bidang kedokteran bukanlah minatnya. Ia hanya berminat dibidang Photographer. Ibunya memaksa agar Ia meneruskan pekerjaan Ayahnya menjadi seorang Dokter, dan tak lupa meyakinkan kalau kehidupannya akan jauh lebih istimewa jika Ia menjadi seorang dokter. Ibunya berpesan agar Ia dapat menyelamatkan banyak orang dan tentu menjadikan pengalaman di masa depan nanti. Kalau saja Ia menolak, Ia yakin tidak akan lama lagi Ibunya tak akan menganggapnya sebagai anak lagi. Itu membuatnya takut untuk kehilangan seorang Ibu. Karena Ia sangat menyayangi Ibunya.

Ia sadar akan waktu yang membawanya hingga selarut ini, jadi Ia beralih merapikan semua berkas-berkas pasien yang sedikit berantakan dan memasukkan sebagian kedalam laci, lalu menguncinya. Ia beranjak keluar melewati lorong-lorong rumah sakit yang terlihat sangat sepi, tapi masih ada beberapa yang duduk di depan kamar untuk sekedar mengobrol mungkin dengan keluarga, sahabat, bahkan sepasang kekasih. Semua pasien hanya tersenyum dan membungkuk ketika Pria itu lewat dihadapan mereka. Ia melambaikan tangan dan tersenyum tulus sambil melanjutkan langkahnya.

“Dokter Kim!” seruan itu membuat langkah kakinya terhenti. Ia membalikkan badannya sekitar 180 derajat dan terlihat anak berumur 7 tahun yang dikuncir dua dan memakai pakaian pasien dengan boneka beruang dipelukannya. Pria yang dipanggil Kim itu berjalan menuju bocah kecil yang jaraknya tidak jauh dari tempatnya berpijak. Kedua tangannya terentang lebar-lebar mengisyaratkan Ia ingin berpelukan dengan pemilik wajah imut yang dikuncir dua itu.

“Dokter Kim mau kemana? Aku mencarimu diruanganmu tapi kau tidak ada disana.” Ia mengulurkan tangannya meraih leher Dokter itu, dan cara bicara anak kecil itu terdengar lucu di telinganya, membuat sepasang mata terbelalak dan seulas senyuman jahil muncul dari miliknya.

“apakah kau sekarang adalah penggemarku yura-ya?” goda Pria itu mencuil hidung milik bocah itu. Kedua tangannya masih mengangkat berat anak kecil itu. Sementara itu ada tangan lain yang menyentuh pundaknya dari belakang. Ia menoleh mencari tahu siapa lagi yang akan dia anggap sebagai penggemarnya tengah malam ini. Ia hanya terkekeh ketika berpikiran seperti itu.

“Annyeonghaseyo Dokter Kim. Maaf. aku kira Yura ada di dalam ruanganmu seperti biasanya. Tapi ternyata kalian berdua ada disini.”

“Ne bibi, maaf kalau aku membuatmu mencarinya. Ia memang anak yang aktif jadi maaf mungkin dia mencariku, dan aku bertemu dengannya disini. Padahal aku baru saja ingin pulang. Tapi sepertinya pemilik pipi tembam ini melarangku.” Ia gemas. Sangat gemas. Bahkan tangannya kini membuat sedikit tekanan di pipi tembam anak itu, sehingga anak berbicarapun tidak jelas. Karena mulutnya sudah membentuk lengkungan huruf ‘O’.

“Dokter aku hanya tidak bisa tidur. Jadi bisakah kau menemaniku saja diruanganmu?” Sahut anak itu sumringah dan menunjukkan ekspresi imutnya kepada Pria yang menggendongnya itu. Terlihat Ia sedang berpikir untuk menjawab ajakan putri kecil itu. Sikapnya benar-benar kekanakan saat bersama anak-anak.

“Hey bocah kecil! apakah kau mengajakku kencan diruanganku selarut ini?” Dokter itu mengomel kecil, tapi anak itu tahu kalau omongannya suka ngelantur entah kemana. Jadi anak itu hanya menggelengkan kepalanya sambil memanyunkan bibir tipis miliknya.

—TBC—

ini project dari dua bulan yang lalu dibuat, tapi baru sekarang dipublish. berharap gak putus ditengah jalan untuk menulis pairing ini. btw,  aku pakai sanghyuk vixx sbg adik myungsoo karna aku ngerasa kalau dia agak mirip sama myungsoo, entah apanya (?) atau mungkin krna aku suka keduanya LOL. banyak ataupun gak komentarnya aku akan tetap melanjutkan :’>

45 responses

  1. Keren 😉
    Monggo dilanjut thor 😀

    August 13, 2013 at 11:15 am

  2. dhiajenk anggara denok

    myungyeon aja yya jangan myungzy. .

    August 13, 2013 at 12:55 pm

  3. Lanjut thor…
    Aku harap endingnya MyungZy. Heheee

    August 13, 2013 at 1:10 pm

  4. fitria

    baguslah dilanjutkan, aku penasaran sama ceritanya. N pantesan pendek,baru baca udah TBC, d’tunggu next’a thor

    August 13, 2013 at 1:14 pm

  5. Bagus kok bagus ^^ diksi dan pemilihan kata-katanyanya bikin enak buat dibaca *emangnya makanan? XD* tapi ada beberapa typo di setiap huruf sehabis tanda kutip, setau aku itu harusnya huruf besar 🙂 dan akan lebih enak dibaca kalau kata-kata asing digaris miringkan 😉 hehe… maaf kalau terkesan sok tahu ._.v
    tapi over all bagus kok! Aku suka ide ceritanya XD dan entah kenapa ketika ngebayangin myungsoo jadi dokter apalagi akrab sama anak kecil itu… lucu! XD soalnya aku jarang banget baca cerita dimana seorang Myungsoo jadi dokter ._. (atau ternyata banyak ya?) #curhat
    ini genrenya family aja nih? Aku blm pernah nonton scent of woman sih jadi gatau._. tapi pokoknya aku suka ide ceritanya! Dilanjutkan ya… semangat! 😉
    nb: maaf kalau komennya kepanjangan, aku emang termasuk banyak omong sih, jadi gabisa ditahan hehe ._.v (oh iya, ini yg bikin admin kan? salam kenal admin-nim! XD)

    August 13, 2013 at 1:32 pm

    • aku suka kok sma comment kamu yg panjang bgni
      iya aku admin hihi.. btw thanks ya udh buat masukan yg bernilai :*

      August 13, 2013 at 2:56 pm

      • Aduh jadi malu :”> =))) wah salam kenal admin-nim(?)! XD sama-sama :* sama2 belajar kok 😉

        August 13, 2013 at 6:20 pm

  6. Lanjut thor,,,,
    D tnggu ne,
    Kyknya seru.
    Aq brharap MyungZy thor,sngt2 brharap.

    August 13, 2013 at 1:44 pm

  7. Lanjut min neee :3

    August 13, 2013 at 1:45 pm

  8. next thor../
    udah gak sabar nunggunya../

    August 13, 2013 at 2:44 pm

  9. amelia

    lanjutt thorr, udahh kepoo ginii nungguin part 1nyaa 🙂

    Fighting thor 😀

    August 13, 2013 at 3:09 pm

  10. fauzia_15

    Satu kata untuk ff ini Daebak….
    Myungsoo tuh slalu trlhat lbh tampan klo jd dokter kekeke

    Dan aku penasaran sm pairing nya, semoga myungzy yaa thor. Soalnya aku ngrasa aneh klo baca ff yg bukan myungzy *maklum shipper akut

    Ditunggu SANGAT lanjutannya thorr… Semangat!!!

    August 13, 2013 at 3:38 pm

  11. MYUNGZY NE AUTHORNIM

    August 13, 2013 at 5:33 pm

  12. noname

    itu dokter nya si myungsoo kah ? masih bertanya2 hehe cepet lanjut ya thor 🙂

    August 13, 2013 at 11:36 pm

  13. lanjuttt thorr… di tunggu next part nya 🙂

    August 14, 2013 at 1:15 am

  14. erika bangun

    menarik thor
    lanjut

    August 14, 2013 at 5:42 am

  15. lina

    bagus.. Lanjut thour

    August 14, 2013 at 6:31 am

  16. aikurasin

    so pasti ljut thor …..!!!!!!!!!

    August 14, 2013 at 9:38 am

  17. AtiQuess

    Ayeonghaseyo reader bru nhi..naneun AtiQuess Imnida.
    Debbak th0r baru baca nhi FF L jdl d0kter psti sru baget..L hrus brsykur nhi mha th0r dah buat L jdl imej bru..
    Aku ngarep banget nhi FF MyungYeon Shipper bkan MyungZy
    hehehe..msih bru udah nyuruh” th0r digapar mw
    Lanjut Next Part…

    August 16, 2013 at 3:49 pm

  18. Pingback: PROLOG | He’s a Doctor | Fanfiction For All K-pop

  19. Djeany

    Myungyeon ya thor,pasti dbaca.

    August 17, 2013 at 12:24 am

  20. Fika

    Bgus thor, trs jga lngsung kepo sma dokter kim a.k.a myung*ea Btw, nnti myung pairing-nya sma siapa thor? Maunya myungzy thor*modus*
    Ya pkoknya D tunggu nextnyaa 😉

    August 17, 2013 at 8:14 am

  21. Reblogged this on Kingdom of Suzy's Fanfiction.

    August 19, 2013 at 11:36 am

  22. jffanny

    Di tunggu^^

    August 19, 2013 at 11:40 am

  23. Adm.a MyungZy ship, ok eon..!!
    MyungZy Jjang dah 😀
    Myungyeon????
    iuh,, lewat doank!! 😛

    August 19, 2013 at 11:51 am

  24. Pasti chin^^
    authornya aja slalu nulis ff MyungZy kog 😀
    #SalamMyungZyshipper^^

    August 19, 2013 at 12:06 pm

  25. wanda

    lanjuut thor,ditunggu next part nya ^^

    August 19, 2013 at 1:38 pm

  26. dilla

    myungzyyy thorrr….

    August 19, 2013 at 1:54 pm

  27. Keyyla

    seruu….
    MyungZy ajj iaa thor ?

    August 19, 2013 at 2:48 pm

  28. Ditunggu part 1nya ya thor ^^ gak sabar mau tau peran suzy disini jd apa hehe

    August 19, 2013 at 3:51 pm

  29. ditunggu
    anyway ini reblog di wp khusus ff suzy kan berarti wajib myungzy hehehe soalnya aku tau dr wp itu hoho

    August 19, 2013 at 4:28 pm

  30. indra

    Thor,,,fightingggggg buat lanjutin.

    August 20, 2013 at 1:34 am

  31. suzyholic

    myungzy kan ini thor ?
    *kedip2mata*

    August 20, 2013 at 1:50 pm

  32. Maia

    Cpa ini myungyeon apa myungzy klu myungzy maaf g Mw baca
    Fighting Thor bikin ff

    August 23, 2013 at 10:32 pm

  33. min myungzy aj ya…jebal….ak lebih tertarik sm myungzy dr pd myungyeon ap lah it..kalo selain myungzy ak g tertarik baca…maaf sebelumnya

    August 24, 2013 at 3:43 pm

  34. Anyeong unni! Hehe, baru baca akuuu~ FF nya kayaknya seru. Next part yaaa. Btw, itu Yura ngegemesin, ya wkwk

    September 10, 2013 at 2:16 pm

  35. Mianova

    Omo myungsoo jd dokter . Mau deh sakit terus biar ketemu myungsoo #eh #plak
    Chapternya ditunggu ya thor kekeke ~

    September 13, 2013 at 1:06 pm

  36. Kim Hachan

    Myungsoo mancung dan sanghyuk pesek dan mereka ceritanya kakak adik hahaha. Lanjut ya, penasaran sama si sanghyuk hehehe ;;;

    October 14, 2013 at 2:40 pm

  37. lily

    Next part ya…

    November 4, 2013 at 1:07 am

  38. MYUNGZY ヾ(@^▽^@)ノ

    January 18, 2015 at 8:30 am

  39. bungairis

    keren authornim.. ditunggu lanjutannya ne.. joha..

    April 4, 2015 at 12:50 pm

  40. di tunggu thor next partnya… jadi gk sabar.. hehheh…

    May 30, 2015 at 1:17 am

Leave a Reply to lina Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s