KIM MYUNGSOO FANFICTION

[Chapter] Cool Namja N’ Fire Yeoja

Cool Namja  N’ Fire Yeoja Tittle : Cool Namja  N’ Fire Yeoja Author : Kim Soohyun @Miftha_Mj Genre : Friendship, Romance, Comedy(?) Cast :  •	Kim Myungsoo / L (Infinite) •	Park Jiyeon (T-Ara) •	Bae Suzy (Miss A) •	Lee Sungyeol (Infinite) •	Choi Minho (Shinee) •	Choi Sulli (FX) •	Yoo Seungho •	Soon Naeun (A Pink) •	Other cast find by your self Length : Chaptered  ANNYEONG, AKU AUTHOR BARU DISINI, *bow* ^^ INI FF PERTAMA SEKALIGUS BATU SANDUNGAN AKU,, WKWK (author alay) MAKLUM KALO BANYAK TYPO, AND GAJE GAJE DIKIT,, JANGAN LUPA COMENT YA READERS..  OKE.. ‘-‘)b HAPPY READING YA... ^^ Part 1 Author’s POV Hari menunjukkan pukul 08.00 malam, seorang yeoja yang imut sedang berkonsentrasi membuat hiasan gelang persahabatan  yang akan diberikannya untuk chingu terbaiknya Bae Suzy. Rambutnya yang panjang menghalangi matanya dan itu membuatnya jadi sedikit kesal.  ”Omo!!!!!!! Rambut ini” ucapnya sambil menghebuskan poninya yang ikut mengganggu pandangannya. Karena kesalnya yeoja imut itu pun mengikat rambutnya yang indah yang terurai itu dengan ikat rambutnya.  “Akhirnya selesai juga,” ucapnya sambil nyegir kuda ( kuda siapa ya?? Mangnya kuda bisa nyegir ya(?) ) “Moga-moga Suzy-ah suka gelang ini,” katanya kemudian sambil senyum bahagia. Dan dia mengingat....   ~ FLASH BACK “Omo! Ottokhae? Perlengkapan MOSku rusak nih. Ottokhae? Ottokhae?” ucap Jiyeon dengan galaunya (galaunya tingkat dewa kali ya hahhaha).  “ Gara-gara aku jatuh tadi nih. Aishh!!” ucap Jiyeon sambil mengacak-acak rambutnya. Lalu seorang yeoja cantik mendekati Jiyeon, dan menyapanya  ” Annyeong, perlengkapan MOSmu kenapa? ”. Jiyeon pun melihat ke arah yeoja yang menyapanya itu,  “Annyeong, perlengkapan MOSku rusak. Gara-gara aku jatuh tadi, “ ucap Jiyeon datar.  “Omo! Kita perbaiki yuk! Ntar kau telat ke acara penutupan MOS kita,” ucap yeoja cantik itu kemudian sambil tersenyum ramah.  ” Kamu mau menbantuku?? Jjinjjayo?? Jeongmal??” tanya Jiyeon tak percaya.  “Ne. Ayo!”ucap yeoja itu kemudian. Akhirnya perlengkapan Mos punya Jiyeon tadi kembali seperti semula seperti disulap oleh dua penyihir cantik itu.  “Oh ya! Perkenalkan  Park Jiyeon Imnida. Kau bisa memanggilku Jiyeon. Neo?” ucap Jiyeon sambil tersenyum.  “ Nan Bae Suzy Imnida. Panggil saja aku Suzy,” ucap Suzy ramah.  “Ne, Suzy-ah. Gomawoyo,” ucap Jiyeon. ”Cheonmaneyo Jiyeon-ah,”lanjut Suzy kemudian.  “ Kajja, kita harus ke tempat acaranya,” ucap Jiyeon.  “ Ne,Kajja,” sahut Suzy.     ~Flash End “Oahhmm!!,” ucap Jiyeon sambil merenggangkan badannya.  Lalu dia terkejut melihat jam weker yang ada di atas mejanya dan berkata,  “Omo!!! Sudah jam 12.00 malam , aku harus tidur supaya nggak telat besok”. Jiyeon POV “Jiyeon-ah! Jiyeon-ah! Jiyeon-ah! ” ucap Eommaku yang juga tak kalah cantik dengan ku, eomma  Kim Tae Hee,sambil menggoyang-goyangkan badanku.  “Eommaaa aku masih ngantuk ” ucapku sambil merapatkan  selimut kemukanya (rapat apaan ya? Rapat DPR kali ya? hahaha). “Aigoooo Bangun Jiyeon-ah! Kau harus cepat bangun, kau mau telat apa?? Ini kan hari pertamamu sekolah sayang. Liatlah jam mu sudah pukul setengah 9 pagi,” teriak Eommaku lantang.  “ Mwo?? Jjinnja Eomma??” tanyaku sambil mengambil dan melihat jamnya kemudian berlari mengambil handuk dan menuju ke arah kamar mandi. Dan tanpa sengaja aku menabrak Eommaku karena aku terlalu buru-buru berlari.  “ Jiiiiiiiiiiiyeoooooon-ah” teriak Eomma Tae Hee Lantang dengan mimik wajah yang marah kepadaku.  “Mianhae Eomma, aku terburu-buru”  ucapku cengngesan, kemudian masuk setelah tiba kamar mandi. Myungsoo POV Jam wekerku berbunyi aku terbangun karena bunyinya yang sangat berisik dan mengusik tidurku yang sangat nyenyak. Aku melangkah ke kamar mandiku untuk pergi ke sekolah hari ini karena hari ini adalah hari pertamaku sekolah setelah libur panjang. Aku menguyur badanku yang letih karena tadi malam berfikir untuk membuat lagu untuk bandku, band yang lumayan terkenal di sekolah dan di luar sekolah. Aku adalah salah satu murid namja yang terpintar, terganteng dan terdingin di sekolah. Aku diberi julukan Mr Cool, karena sifatku yang sangat dingin alias cooool banget di sekolah. Sebenarnya aku tidak ingin menjadi pusat perhatian seperti ini, aku menjadi murid terpintar karena memang aku suka belajar, dan aku masuk dan menjadi salah satu personil band pun adalah karena aku hobi bermain gitar dan menyanyi. Aku adalah seorang vokalis dari CH Band, aku adalah anak satu-satunya dari keluarga KIM. Appaku Kim Jong Woon pemilik perusahaan KIM ENTERPRISE yang merupakan salah satu perusahaan yang sangat besar dan berpengaruh di Korea Selatan dan juga termasuk perusahaan terbaik ke 20 di dunia serta Eommaku bernama Han Ga In yang sangat cantik dan sangat mennyanyangiku. Aku tak maksud menyombongkan diriku tetapi aku hanya berkata jujur. Maaf aku sudah menjelaskan penjang lebar tetapi aku belum memperkenalkan diriku secara resmi.  Annyeonghaseyo, Joneun Kim Myungsoo Imnida. Kalian bisa memanggilku Myungsoo. Bangaupseumnida.  Aku mengguyur badanku dan kemudian menggosoknya agar bersih dari noda dan kuman. Setelah ku rasa sudah bersih, aku keluar kamar mandi dan segera berpakaian dan turun ke bawah untuk sarapan pagi. aku bercermin sebentar melihat penampilanku,  “Ah kau sudah rapi Myungsoo-ah, kau juga terlihat tampan hari ini”ujarku bagga di depan kaca.  Kemudian aku melangkah menuruni tangga rumahku, tanpa sadar aku mendengar Appaku dan Eommaku berbicara. Mereka membicrakan sesuatu yang sangat serius sepertinya.  “Yeobbeo, Aku ingin Myung Soo anak kita mau belajar tentang bisnis keluarganya. Dia adalah pewaris kita satu satunya.”ujar appa Myung Soo pada Eomma Myung Soo.   “Aku juga ingin yang terbaik untuk putraku satu-satunya yeobbeo, tapi aku takut dia menolaknya. Dia masih terlalu muda untuk itu yeobbeo.”ujar Eomma Myung Soo.  “Makanya aku ingin dia belajar dari sekarang agar dia mengenal tentang perusahaan keluarga kita dan dapat meneruskan bisnis keluarganya ini. Dia harus mau menerimanya dan dia tidak boleh menolaknya.” Ujar Appa Myung Soo tegas.  Aku sontak terkejut mendengarnya, “Mwo??”ujarku dalam hatiku.  “Appa waeyo?”ujarku masih tak terima di dalam hati dan pikiranku.  Tetapi aku bersikap datar da dingin seperti  biasa agar Appa dan Eomma tidak curiga padaku. Aku melangkah mendekat ke arah meja makan keluarga kami. Eomma melihatku dan tersenyum sangat menawan dan menatapku penuh kasih sayang,  “Myungsoo-ah anakku duduklah mari kita sarapan bersama”ujar eommaku.  “Ne, eomma”ujarku sambil tersenyum. Aku tak ingin memperlihatkan kegundahanku terhadap  berita yang ku dengar hari ini. Aku berusaha konsentrasi untuk memakan rotiku, dan meminum susuku. Appa dan eomma masih sibuk dengan sarapan mereka yang juga hampir habis.  “Appa, Eomma aku pergi sekolah dulu. Annyeong”ujar Myungsoo pamitan kepada orang tuanya sambil membowkan badannya.  “Ne hati-hati ya sayang!”ujar Eomma Myungsoo mendekat dan mencium kening anak kesayangannya itu.  “Hati-hati dan rajinlah belajar ya!”ujar Appaku.  Aku mengangguk mantap dan berjalan cepat ke arah garasi rumahku dan mengambil motor gedeku. Aku beragkat menggunakan motor kesayanganku dan merupakan hadiah pemberian Appa dan Eommaku ketika aku usian 16 tahun. Aku melajukan motorku keluar dari gerbang rumahku dan mulai memasuki jalanan di depan kompleks rumahku. Aku sekarang telah berada di jalan raya, yang sudah ramai dengan kendaraan, aku juga melihat masyarakat yang sibuk berjalan-jalan dan sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing dan juga dengan pikiran mereka masing-masing sepertinya. Akhirnya aku sampai juga di daerah sekolahku, aku baru memasuki gerbang sekolahku, kemudian aku memakirkan motorku di parikran sekolah. Sekolahku adalah sekolah Paran sekolah yang sangat bergengsi dan berkompeten. Aku bangga aku menjadi murid sekolah ini, karena aku masuk kesini adalah keinginanku. Aku berjalan menuju kelasku dan meletakkan tasku, di sepanjang koridor dan perjalananku dari parkiran sampai di kelasku. Banyak yeoja-yeoja berteriak dan menyapaku, aku hanya bersikap dingin dan cool seperti biasanya. Kadang-kadag aku hanye memberi mereka senyuman dinginku sesekali.  Tetapi entah kenapa mereka semakin histeris jadinya, aku menjadi sangat heran. Kenapa aku harus ambil pusing tentang hal itu? Aku hanya menganggap hal itu menjadi biasa sekarang karena hal ini sudah terjadi ketika aku baru menjadi anak baru disekolah ini satu tahun yang lalu. Aku akhirnya samapi di kelasku dan bertemu denganchinguku yang terbaik yaitu Sungyeol, Lee Sungyeol yang ganteng dan menawan serta sangat care padaku.  “Annyeong Myungsoo-ah”ujarnya menanyapaku. Aku hanya tersenyum kecut dan memasang wajahku yang sanagt dingin.  “Wae gerae?”ujar Sungyeol bertanya padaku. Aku awalnya berfikir keras dan akhirnya menceritakan hal itu kepada Sungyeol. Lalu Sungyeol mengangguk seolah mengerti dengan apa yang ku rasakan dan alami, karena dia tahu, aku ingin menjadi penyanyi profesional. Setelah dia mendengar ceritaku dan semua uneg-unegku itu dia tersenyum kemudian menepuk pundakku,  “Tenanglah Myungsoo-ah, mungkin itu hanya pembicaraan orang tuamu, belum tentu itu akan terjadikan? Dan kau pun masih belum mengetahui seutuhnya,  apabila orang tuamu memberitahumu tentang hal ini suatu saat itu berarti kau harus menerimanya. Karena orang tua mana yang tak ingin anaknya sukses dan mendapatkan yang terbaik”ujar Sungyeol menasehatiku.  Aku tahu apa yang dikatakan Sungyeol itu benar tetapi aku belum bisa menerima hal itu sekarang ini. Aku pusing sekali dengan masalah ini, aku mengangguk menanggapi perkatan Chinguku itu, kemudian aku berkata,  “Ne, araseo. Mungkin aku harus berfikir keras untuk itu. Aku ke toilet dulu ya!”ujarku meninggalkan Sungyeol sendirian di kelas.  “Ne,”ujar Sungyeol. Aku melangkahkan kakiku ke toilet, aku sibuk memikirkan permasalahan yang membuatku bingung. Disekolah Paran, Author’s POV  “Aishh!! Ottokhae? Aku sudah terlambat!” ucap Jiyeon sambil berlari membawa bungkusan hadiah yang akan diberikannya untuk Suzy sebagai ucapan terima kasihnya.  Di sisi lain, ada seorang namja yang Cool, Ganteng dan Perfect yang dikenal Mr Cool di sekolahnya karena sifatnya cool pada setiap yeoja di sekolahnya yang sedang sibuk dengan pikirannya sendiri memikirkan masalahnya. Dan Tiba-tiba suatu kejadian tak terduga terjadi........ BRUGGGHHHHHH...... “Auuu,, Ya! Kalau jalan hati-hati dong” teriak namja cool itu dengan lantang sambil melotot ke arah yeoja yang ditabraknya.  “Ya! Kau yang salah, jalan pakai mata dong” ucap Jiyeon nggak kalah lantangnya dengan melotot lebih berbahaya daripada namja itu.  “Ya! Jalan itu pakai kaki bukan pakai mata. Pabbo!!” ucap namja itu dengan gaya smirknya.  “Ya!  Pabbo? Neo Bichisseo? Jalan pakai kaki tapi mata dipakai juga dong buat liat ada orang didepan atau nggak,” ucap Jiyeon marah.  “Bichiseso ? Neo? Neo Bichiseso, eungg??”  ucap namja itu dengan menunujukkan wajah seperti harimau yang mau menerkam mangsanya.  “ Neo? “ ucap Jiyeon marah tak kalah memiliki mimik wajah yang mengerikan ingin menerkam namja yang di depannya.  “Omo!!! Hadiahnya?? Ya!! Kau harus bertanggung jawab,” ucap Jiyeon marah.  “ Itu masalahmu bukan urusanku. Kau yang salah kenapa harus aku yang bertanggung jawab. Salahmu sendiri yang menabrakku”, ucap Myung Soo sambil berlalu meninggalkan Jiyeon.  ” Ya! Nappeun namja, neo??? Kau harus bertanggung jawab ” teriak Jiyeon sambil melempar sepatunya ke kepala namja itu.  “Auuuuu,, appo.Neo??” ucap namja itu sambil menunjukkan wajah kesalnya.  “Weeekk.. Rasainn kau.. tangung jawab sekarang”, ucap Jiyeon.  “Shireo!!! Kau yang salah bukan aku. Dasar yeoja gila,” kata namja itu sambil berlalu meninggalkan Jiyeon dan masuk ke WC.  “Nappeun namja, awas kau” ujar Jiyeon sangat kesal.  Di dalam hati Jiyeon,”Tunggu pembalasanku Nappeun Namja”. Di Kelas 1-2 “Suzy-ah, mianhaeyo. Ini untukmu, aku membuatnya untuk ucapan terima kasihku waktu kau menolongku waktu itu. Tapi maaf sedikit rusak tadi ada nappeun namja yang menabrakku dan merusakkan bungkusan untukmu ini. Jeongmal Mianhaeyo Suzy-ah” ucap Jiyeon sambil memelas.  “Gwaenchana Jiyeon-ah. Ngomong-ngomong ini apa?”  tanya Suzy.  “ Liat aja, aku harap kau suka. Ini tanda persahabatan kita Suzy-ah”, ucap Jiyeon sambil tersenyum.  “Omo!! Gelang ini  bagus sekali Jiyeon-ah. Gomawoyo” ucap Suzy sambil memeluk Jiyeon.  “Cheonmayo Suzy-ah”, ucap Suzy sambil tersenyum.  “Aku senang Suzy-ah menyukai gelang itu,” ucap Jiyeon dalam hati.  “Oh ya Jiyeon-ah, nugu nappeun namja itu? Apakah dia ganteng?”  ucap Suzy menggoda chingu nya Jiyeon.  “Ya! Suzy-ah jangan bahas dia, aku harus membalas perbuatannya karena telah merusak bungkusan hadiah untukmu itu. Aku tak peduli juga walaupun dia ganteng atau nggak” ucap Jiyeon dengan kesalnya.  “Mianhaeyo Jiyeon-ah, sudah ya”, bujuk Suzy. “Aku tak marah padamu, tapi aku marah pada nappeun namja  itu,” kata Jiyeon melunak.  “Jjjinjja? Gomawo Jiyeon-ah,” ucap Suzy.  “Ne, gwaenchana”, ucap Jiyeon sambil tersenyum.  “Awas kau nappeun namja!!! Tunggu pembalasanku” ucap Jiyeon dalam hati. Di Kelas 2-2 Myung Soo POV “Aishhh!! Sial sekali aku, pagi-pagi sudah bertemu yeoja gila itu,” ucapku kesal sambil mengacak-ngacak rambut pendekku yang rapi.  “Waeyo Myung Soo-ah?? Wae igaerae?” tanya Sungyeol  chingu baik Myung Soo.  Aku duduk disebelah Sunggyeol, “Aku tadi waktu ke toilet ketemu sama yeoja gila” kataku kesal mengingat kejadian tadi.  “Yeoja?? Lalu dia kenapa?” tanya Sungyeol padaku.  “Dia menabrakku dan menuduhku merusak hadiahnya, padahal dia yang sengaja menabrakku. Lalu dia juga melempar kepalaku dengan sepatunya ,” kataku dengan nada tinggi.  “Hahahhaa baru kali ini ada yeoja yang bersikap seperti itu padamu. Biasanya yeoja-yeoja yang lain langsung tergila-gila padamu pada saat melihatmu ,”ucap Sunggyeol padaku.  “Ya! Kau ini, aku sedang kesal nih jangan buat aku tambah marah dong”, ucapku kesal.  “Mianhae chingu,, aku hanya bercanda. Sudah-sudah jangan kau pikirkan lagi. Apa yeoja tadi cantik?“ tanyanya padaku.  “Molla. Aku tak peduli dan tak mau tau. Aku akan membalas yeoja gila itu” Kataku.  Ketika aku sedang asyik curhat dengan sahabat terbaikku kemudian masuklah Kyuhyun songsaenim ke kelas ku. “Annyeong, kita belajar Bahasa inggris sekarang. Keluarkanlah buku bahasa inggris kalian,” ucap Kyuhyun Songsaenim kemudian. “Ah!! Aku masih kesal malah disuruh belajar. Awas kau yeoja gila tunggu pembalasanku” ucapku kesal dalam hati.  Author’s POV Myung Soo dan Jiyeon sama-sama kesal atas kejadian tak terduga tadi, mereka pun sama-sama memikirkan pembalasan.  Mereka sama-sama tertawa dengan pikiran mereka masing-masing dengan cara pembalasan yang mereka pikirkan di tempat yang berbeda. Myung Soo berkata dalam hatinya sambil mengeluarkan smirknya,”Awass kau aku buat kau malu yeoja gila”.  “Awassss kau nappeun namja ku buat kau menangis minta maaf sambil berlutut padaku” ucap Jiyeon dalam hatinya dengan wajah yang mengerikan( tapi tetap cantik kok). Di kelas 1-2,  “Jiyeon-ah kau mau mengambil ekstrakulikuler apa Jiyeon-ah?” tanya Suzy pada Jiyeon.  “Sepertinya aku mau ngambil ekstrakulikuler music aku suka mendengar music sambil nyanyi dan nge-dance. Kau ambil apa Suzy-ah?” tanya Jiyeon.  “Jjinjja? Ide yang sangat bagus Jiyeon-ah, aku masuk kelas musik”,ucap Suzy yang membuat chingunya tersenyum lebar.  “Jeongmal?? Ye, Gomawoyo Suzy-ah. Aku laper, kita ke kantin yuk” ucap Jiyeon sambil berjalan duluan.  “Nde, aku juga sudah laper. Kajja”, kata Suzy sambil mengikuti Jiyeon berjalan ke arah kantin. Di kantin, Jiyeon sedang asyik mengobrol dengan Jiyeon dan di dalam Kantin Myung Soo dan Sungyeol yang juga asyik dengan pembicaraan mereka sambil memakan makanan ringan kesukaan mereka masing-masing. Myung Soo melihat Jiyeon dan berencana membuat Jiyeon jatuh. Lalu dia meletakkan kakinya di depan kaki Jiyeon, tetapi Jiyeon tidak mengetahuinya dan tiba-tiba,, BRUGGHHHHHHHH... TBC Oppa Myungsoo kejam banget, masak buat Jiyeonnie jatuh, kasihan dong Jiyeonnie, bagaimana kelanjutan perang mereka? Ikuti lanjutan ceritanya ya? Gomapta reeaders, don’t forget to RCL ya, *bow

Cool Namja N’ Fire Yeoja

Tittle : Cool Namja N’ Fire Yeoja

Author : Miftahul Jannah @Miftha_Mj

Genre : Friendship, Romance, Comedy(?)

Cast :

  • Kim Myungsoo / L (Infinite)
  • Park Jiyeon (T-Ara)
  • Bae Suzy (Miss A)
  • Lee Sungyeol (Infinite)
  • Choi Minho (Shinee)
  • Choi Sulli (FX)
  • Yoo Seungho
  • Soon Naeun (A Pink)
  • Other cast find by your self

Length : Chaptered

ANNYEONG, AKU AUTHOR BARU DISINI, *bow* ^^

INI FF PERTAMA SEKALIGUS BATU SANDUNGAN AKU,, WKWK (author alay)

MAKLUM KALO BANYAK TYPO, AND GAJE GAJE DIKIT,, JANGAN LUPA COMENT YA READERS..

OKE.. ‘-‘)b HAPPY READING YA… ^^

Part 1

Author’s POV

Hari menunjukkan pukul 08.00 malam, seorang yeoja yang imut sedang berkonsentrasi membuat hiasan gelang persahabatan yang akan diberikannya untuk chingu terbaiknya Bae Suzy. Rambutnya yang panjang menghalangi matanya dan itu membuatnya jadi sedikit kesal.

”Omo!!!!!!! Rambut ini” ucapnya sambil menghebuskan poninya yang ikut mengganggu pandangannya. Karena kesalnya yeoja imut itu pun mengikat rambutnya yang indah yang terurai itu dengan ikat rambutnya.

“Akhirnya selesai juga,” ucapnya sambil nyegir kuda ( kuda siapa ya?? Mangnya kuda bisa nyegir ya(?) ) “Moga-moga Suzy-ah suka gelang ini,” katanya kemudian sambil senyum bahagia. Dan dia mengingat….

~ FLASH BACK

“Omo! Ottokhae? Perlengkapan MOSku rusak nih. Ottokhae? Ottokhae?” ucap Jiyeon dengan galaunya (galaunya tingkat dewa kali ya hahhaha).

“ Gara-gara aku jatuh tadi nih. Aishh!!” ucap Jiyeon sambil mengacak-acak rambutnya. Lalu seorang yeoja cantik mendekati Jiyeon, dan menyapanya

” Annyeong, perlengkapan MOSmu kenapa? ”. Jiyeon pun melihat ke arah yeoja yang menyapanya itu,

“Annyeong, perlengkapan MOSku rusak. Gara-gara aku jatuh tadi, “ ucap Jiyeon datar.

“Omo! Kita perbaiki yuk! Ntar kau telat ke acara penutupan MOS kita,” ucap yeoja cantik itu kemudian sambil tersenyum ramah.

” Kamu mau menbantuku?? Jjinjjayo?? Jeongmal??” tanya Jiyeon tak percaya.

“Ne. Ayo!”ucap yeoja itu kemudian. Akhirnya perlengkapan Mos punya Jiyeon tadi kembali seperti semula seperti disulap oleh dua penyihir cantik itu.

“Oh ya! Perkenalkan Park Jiyeon Imnida. Kau bisa memanggilku Jiyeon. Neo?” ucap Jiyeon sambil tersenyum.

“ Nan Bae Suzy Imnida. Panggil saja aku Suzy,” ucap Suzy ramah.

“Ne, Suzy-ah. Gomawoyo,” ucap Jiyeon.

”Cheonmaneyo Jiyeon-ah,”lanjut Suzy kemudian.

“ Kajja, kita harus ke tempat acaranya,” ucap Jiyeon.

“ Ne,Kajja,” sahut Suzy.

~Flash End

“Oahhmm!!,” ucap Jiyeon sambil merenggangkan badannya.

Lalu dia terkejut melihat jam weker yang ada di atas mejanya dan berkata,

“Omo!!! Sudah jam 12.00 malam , aku harus tidur supaya nggak telat besok”.

Jiyeon POV

“Jiyeon-ah! Jiyeon-ah! Jiyeon-ah! ” ucap Eommaku yang juga tak kalah cantik dengan ku, eomma Kim Tae Hee,sambil menggoyang-goyangkan badanku.

“Eommaaa aku masih ngantuk ” ucapku sambil merapatkan selimut kemukanya (rapat apaan ya? Rapat DPR kali ya? hahaha).

“Aigoooo Bangun Jiyeon-ah! Kau harus cepat bangun, kau mau telat apa?? Ini kan hari pertamamu sekolah sayang. Liatlah jam mu sudah pukul setengah 9 pagi,” teriak Eommaku lantang.

“ Mwo?? Jjinnja Eomma??” tanyaku sambil mengambil dan melihat jamnya kemudian berlari mengambil handuk dan menuju ke arah kamar mandi. Dan tanpa sengaja aku menabrak Eommaku karena aku terlalu buru-buru berlari.

“ Jiiiiiiiiiiiyeoooooon-ah” teriak Eomma Tae Hee Lantang dengan mimik wajah yang marah kepadaku.

“Mianhae Eomma, aku terburu-buru” ucapku cengngesan, kemudian masuk setelah tiba kamar mandi.

Myungsoo POV

Jam wekerku berbunyi aku terbangun karena bunyinya yang sangat berisik dan mengusik tidurku yang sangat nyenyak. Aku melangkah ke kamar mandiku untuk pergi ke sekolah hari ini karena hari ini adalah hari pertamaku sekolah setelah libur panjang. Aku menguyur badanku yang letih karena tadi malam berfikir untuk membuat lagu untuk bandku, band yang lumayan terkenal di sekolah dan di luar sekolah. Aku adalah salah satu murid namja yang terpintar, terganteng dan terdingin di sekolah. Aku diberi julukan Mr Cool, karena sifatku yang sangat dingin alias cooool banget di sekolah. Sebenarnya aku tidak ingin menjadi pusat perhatian seperti ini, aku menjadi murid terpintar karena memang aku suka belajar, dan aku masuk dan menjadi salah satu personil band pun adalah karena aku hobi bermain gitar dan menyanyi. Aku adalah seorang vokalis dari CH Band, aku adalah anak satu-satunya dari keluarga KIM. Appaku Kim Jong Woon pemilik perusahaan KIM ENTERPRISE yang merupakan salah satu perusahaan yang sangat besar dan berpengaruh di Korea Selatan dan juga termasuk perusahaan terbaik ke 20 di dunia serta Eommaku bernama Han Ga In yang sangat cantik dan sangat mennyanyangiku. Aku tak maksud menyombongkan diriku tetapi aku hanya berkata jujur. Maaf aku sudah menjelaskan penjang lebar tetapi aku belum memperkenalkan diriku secara resmi.

Annyeonghaseyo, Joneun Kim Myungsoo Imnida. Kalian bisa memanggilku Myungsoo. Bangaupseumnida.

Aku mengguyur badanku dan kemudian menggosoknya agar bersih dari noda dan kuman. Setelah ku rasa sudah bersih, aku keluar kamar mandi dan segera berpakaian dan turun ke bawah untuk sarapan pagi. aku bercermin sebentar melihat penampilanku,

“Ah kau sudah rapi Myungsoo-ah, kau juga terlihat tampan hari ini”ujarku bagga di depan kaca.

Kemudian aku melangkah menuruni tangga rumahku, tanpa sadar aku mendengar Appaku dan Eommaku berbicara. Mereka membicrakan sesuatu yang sangat serius sepertinya.

“Yeobbeo, Aku ingin Myung Soo anak kita mau belajar tentang bisnis keluarganya. Dia adalah pewaris kita satu satunya.”ujar appa Myung Soo pada Eomma Myung Soo.

“Aku juga ingin yang terbaik untuk putraku satu-satunya yeobbeo, tapi aku takut dia menolaknya. Dia masih terlalu muda untuk itu yeobbeo.”ujar Eomma Myung Soo.

“Makanya aku ingin dia belajar dari sekarang agar dia mengenal tentang perusahaan keluarga kita dan dapat meneruskan bisnis keluarganya ini. Dia harus mau menerimanya dan dia tidak boleh menolaknya.” Ujar Appa Myung Soo tegas.

Aku sontak terkejut mendengarnya, “Mwo??”ujarku dalam hatiku.

“Appa waeyo?”ujarku masih tak terima di dalam hati dan pikiranku.

Tetapi aku bersikap datar da dingin seperti biasa agar Appa dan Eomma tidak curiga padaku. Aku melangkah mendekat ke arah meja makan keluarga kami. Eomma melihatku dan tersenyum sangat menawan dan menatapku penuh kasih sayang,

“Myungsoo-ah anakku duduklah mari kita sarapan bersama”ujar eommaku.

“Ne, eomma”ujarku sambil tersenyum. Aku tak ingin memperlihatkan kegundahanku terhadap berita yang ku dengar hari ini. Aku berusaha konsentrasi untuk memakan rotiku, dan meminum susuku. Appa dan eomma masih sibuk dengan sarapan mereka yang juga hampir habis.

“Appa, Eomma aku pergi sekolah dulu. Annyeong”ujar Myungsoo pamitan kepada orang tuanya sambil membowkan badannya.

“Ne hati-hati ya sayang!”ujar Eomma Myungsoo mendekat dan mencium kening anak kesayangannya itu.

“Hati-hati dan rajinlah belajar ya!”ujar Appaku.

Aku mengangguk mantap dan berjalan cepat ke arah garasi rumahku dan mengambil motor gedeku. Aku beragkat menggunakan motor kesayanganku dan merupakan hadiah pemberian Appa dan Eommaku ketika aku usian 16 tahun. Aku melajukan motorku keluar dari gerbang rumahku dan mulai memasuki jalanan di depan kompleks rumahku. Aku sekarang telah berada di jalan raya, yang sudah ramai dengan kendaraan, aku juga melihat masyarakat yang sibuk berjalan-jalan dan sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing dan juga dengan pikiran mereka masing-masing sepertinya. Akhirnya aku sampai juga di daerah sekolahku, aku baru memasuki gerbang sekolahku, kemudian aku memakirkan motorku di parikran sekolah. Sekolahku adalah sekolah Paran sekolah yang sangat bergengsi dan berkompeten. Aku bangga aku menjadi murid sekolah ini, karena aku masuk kesini adalah keinginanku. Aku berjalan menuju kelasku dan meletakkan tasku, di sepanjang koridor dan perjalananku dari parkiran sampai di kelasku. Banyak yeoja-yeoja berteriak dan menyapaku, aku hanya bersikap dingin dan cool seperti biasanya. Kadang-kadag aku hanye memberi mereka senyuman dinginku sesekali. Tetapi entah kenapa mereka semakin histeris jadinya, aku menjadi sangat heran. Kenapa aku harus ambil pusing tentang hal itu? Aku hanya menganggap hal itu menjadi biasa sekarang karena hal ini sudah terjadi ketika aku baru menjadi anak baru disekolah ini satu tahun yang lalu. Aku akhirnya samapi di kelasku dan bertemu denganchinguku yang terbaik yaitu Sungyeol, Lee Sungyeol yang ganteng dan menawan serta sangat care padaku.

“Annyeong Myungsoo-ah”ujarnya menanyapaku. Aku hanya tersenyum kecut dan memasang wajahku yang sanagt dingin.

“Wae gerae?”ujar Sungyeol bertanya padaku. Aku awalnya berfikir keras dan akhirnya menceritakan hal itu kepada Sungyeol. Lalu Sungyeol mengangguk seolah mengerti dengan apa yang ku rasakan dan alami, karena dia tahu, aku ingin menjadi penyanyi profesional. Setelah dia mendengar ceritaku dan semua uneg-unegku itu dia tersenyum kemudian menepuk pundakku,

“Tenanglah Myungsoo-ah, mungkin itu hanya pembicaraan orang tuamu, belum tentu itu akan terjadikan? Dan kau pun masih belum mengetahui seutuhnya, apabila orang tuamu memberitahumu tentang hal ini suatu saat itu berarti kau harus menerimanya. Karena orang tua mana yang tak ingin anaknya sukses dan mendapatkan yang terbaik”ujar Sungyeol menasehatiku.

Aku tahu apa yang dikatakan Sungyeol itu benar tetapi aku belum bisa menerima hal itu sekarang ini. Aku pusing sekali dengan masalah ini, aku mengangguk menanggapi perkatan Chinguku itu, kemudian aku berkata,

“Ne, araseo. Mungkin aku harus berfikir keras untuk itu. Aku ke toilet dulu ya!”ujarku meninggalkan Sungyeol sendirian di kelas.

“Ne,”ujar Sungyeol. Aku melangkahkan kakiku ke toilet, aku sibuk memikirkan permasalahan yang membuatku bingung.

Disekolah Paran,

Author’s POV

“Aishh!! Ottokhae? Aku sudah terlambat!” ucap Jiyeon sambil berlari membawa bungkusan hadiah yang akan diberikannya untuk Suzy sebagai ucapan terima kasihnya.

Di sisi lain, ada seorang namja yang Cool, Ganteng dan Perfect yang dikenal Mr Cool di sekolahnya karena sifatnya cool pada setiap yeoja di sekolahnya yang sedang sibuk dengan pikirannya sendiri memikirkan masalahnya. Dan Tiba-tiba suatu kejadian tak terduga terjadi……..

BRUGGGHHHHHH……

“Auuu,, Ya! Kalau jalan hati-hati dong” teriak namja cool itu dengan lantang sambil melotot ke arah yeoja yang ditabraknya.

“Ya! Kau yang salah, jalan pakai mata dong” ucap Jiyeon nggak kalah lantangnya dengan melotot lebih berbahaya daripada namja itu.

“Ya! Jalan itu pakai kaki bukan pakai mata. Pabbo!!” ucap namja itu dengan gaya smirknya.

“Ya! Pabbo? Neo Bichisseo? Jalan pakai kaki tapi mata dipakai juga dong buat liat ada orang didepan atau nggak,” ucap Jiyeon marah.

“Bichiseso ? Neo? Neo Bichiseso, eungg??” ucap namja itu dengan menunujukkan wajah seperti harimau yang mau menerkam mangsanya.

“ Neo? “ ucap Jiyeon marah tak kalah memiliki mimik wajah yang mengerikan ingin menerkam namja yang di depannya.

“Omo!!! Hadiahnya?? Ya!! Kau harus bertanggung jawab,” ucap Jiyeon marah.

“ Itu masalahmu bukan urusanku. Kau yang salah kenapa harus aku yang bertanggung jawab. Salahmu sendiri yang menabrakku”, ucap Myung Soo sambil berlalu meninggalkan Jiyeon.

” Ya! Nappeun namja, neo??? Kau harus bertanggung jawab ” teriak Jiyeon sambil melempar sepatunya ke kepala namja itu.

“Auuuuu,, appo.Neo??” ucap namja itu sambil menunjukkan wajah kesalnya.

“Weeekk.. Rasainn kau.. tangung jawab sekarang”, ucap Jiyeon.

“Shireo!!! Kau yang salah bukan aku. Dasar yeoja gila,” kata namja itu sambil berlalu meninggalkan Jiyeon dan masuk ke WC.

“Nappeun namja, awas kau” ujar Jiyeon sangat kesal.

Di dalam hati Jiyeon,”Tunggu pembalasanku Nappeun Namja”.

Di Kelas 1-2

“Suzy-ah, mianhaeyo. Ini untukmu, aku membuatnya untuk ucapan terima kasihku waktu kau menolongku waktu itu. Tapi maaf sedikit rusak tadi ada nappeun namja yang menabrakku dan merusakkan bungkusan untukmu ini. Jeongmal Mianhaeyo Suzy-ah” ucap Jiyeon sambil memelas.

“Gwaenchana Jiyeon-ah. Ngomong-ngomong ini apa?” tanya Suzy.

“ Liat aja, aku harap kau suka. Ini tanda persahabatan kita Suzy-ah”, ucap Jiyeon sambil tersenyum.

“Omo!! Gelang ini bagus sekali Jiyeon-ah. Gomawoyo” ucap Suzy sambil memeluk Jiyeon.

“Cheonmayo Suzy-ah”, ucap Suzy sambil tersenyum.

“Aku senang Suzy-ah menyukai gelang itu,” ucap Jiyeon dalam hati.

“Oh ya Jiyeon-ah, nugu nappeun namja itu? Apakah dia ganteng?” ucap Suzy menggoda chingu nya Jiyeon.

“Ya! Suzy-ah jangan bahas dia, aku harus membalas perbuatannya karena telah merusak bungkusan hadiah untukmu itu. Aku tak peduli juga walaupun dia ganteng atau nggak” ucap Jiyeon dengan kesalnya.

“Mianhaeyo Jiyeon-ah, sudah ya”, bujuk Suzy. “Aku tak marah padamu, tapi aku marah pada nappeun namja itu,” kata Jiyeon melunak.

“Jjjinjja? Gomawo Jiyeon-ah,” ucap Suzy.

“Ne, gwaenchana”, ucap Jiyeon sambil tersenyum.

“Awas kau nappeun namja!!! Tunggu pembalasanku” ucap Jiyeon dalam hati.

Di Kelas 2-2

Myung Soo POV

“Aishhh!! Sial sekali aku, pagi-pagi sudah bertemu yeoja gila itu,” ucapku kesal sambil mengacak-ngacak rambut pendekku yang rapi.

“Waeyo Myung Soo-ah?? Wae igaerae?” tanya Sungyeol chingu baik Myung Soo.

Aku duduk disebelah Sunggyeol, “Aku tadi waktu ke toilet ketemu sama yeoja gila” kataku kesal mengingat kejadian tadi.

“Yeoja?? Lalu dia kenapa?” tanya Sungyeol padaku.

“Dia menabrakku dan menuduhku merusak hadiahnya, padahal dia yang sengaja menabrakku. Lalu dia juga melempar kepalaku dengan sepatunya ,” kataku dengan nada tinggi.

“Hahahhaa baru kali ini ada yeoja yang bersikap seperti itu padamu. Biasanya yeoja-yeoja yang lain langsung tergila-gila padamu pada saat melihatmu ,”ucap Sunggyeol padaku.

“Ya! Kau ini, aku sedang kesal nih jangan buat aku tambah marah dong”, ucapku kesal.

“Mianhae chingu,, aku hanya bercanda. Sudah-sudah jangan kau pikirkan lagi. Apa yeoja tadi cantik?“ tanyanya padaku.

“Molla. Aku tak peduli dan tak mau tau. Aku akan membalas yeoja gila itu” Kataku.

Ketika aku sedang asyik curhat dengan sahabat terbaikku kemudian masuklah Kyuhyun songsaenim ke kelas ku.

“Annyeong, kita belajar Bahasa inggris sekarang. Keluarkanlah buku bahasa inggris kalian,” ucap Kyuhyun Songsaenim kemudian.

“Ah!! Aku masih kesal malah disuruh belajar. Awas kau yeoja gila tunggu pembalasanku” ucapku kesal dalam hati.

Author’s POV

Myung Soo dan Jiyeon sama-sama kesal atas kejadian tak terduga tadi, mereka pun sama-sama memikirkan pembalasan. Mereka sama-sama tertawa dengan pikiran mereka masing-masing dengan cara pembalasan yang mereka pikirkan di tempat yang berbeda.

Myung Soo berkata dalam hatinya sambil mengeluarkan smirknya,”Awass kau aku buat kau malu yeoja gila”.

“Awassss kau nappeun namja ku buat kau menangis minta maaf sambil berlutut padaku” ucap Jiyeon dalam hatinya dengan wajah yang mengerikan( tapi tetap cantik kok).

Di kelas 1-2,

“Jiyeon-ah kau mau mengambil ekstrakulikuler apa Jiyeon-ah?” tanya Suzy pada Jiyeon.

“Sepertinya aku mau ngambil ekstrakulikuler music aku suka mendengar music sambil nyanyi dan nge-dance. Kau ambil apa Suzy-ah?” tanya Jiyeon.

“Jjinjja? Ide yang sangat bagus Jiyeon-ah, aku masuk kelas musik”,ucap Suzy yang membuat chingunya tersenyum lebar.

“Jeongmal?? Ye, Gomawoyo Suzy-ah. Aku laper, kita ke kantin yuk” ucap Jiyeon sambil berjalan duluan.

“Nde, aku juga sudah laper. Kajja”, kata Suzy sambil mengikuti Jiyeon berjalan ke arah kantin.

Di kantin,

Jiyeon sedang asyik mengobrol dengan Jiyeon dan di dalam Kantin Myung Soo dan Sungyeol yang juga asyik dengan pembicaraan mereka sambil memakan makanan ringan kesukaan mereka masing-masing. Myung Soo melihat Jiyeon dan berencana membuat Jiyeon jatuh. Lalu dia meletakkan kakinya di depan kaki Jiyeon, tetapi Jiyeon tidak mengetahuinya dan tiba-tiba,,

BRUGGHHHHHHHH…

TBC

Oppa Myungsoo kejam banget, masak buat Jiyeonnie jatuh, kasihan dong Jiyeonnie, bagaimana kelanjutan perang mereka? Ikuti lanjutan ceritanya ya? Gomapta reeaders, don’t forget to RCL ya, mian kalo ceritanya gak asik, gaje, maklum baru pertama kali buat FF *bow

 

 

29 responses

  1. wahhhh,….. serruu serruuu
    next part.. ditungguu

    May 31, 2013 at 10:16 pm

    • hehe, gomawoyo.
      Sip, ditunggu ya 😀

      June 4, 2013 at 10:18 am

  2. Ditunggu next part nya yaa

    June 4, 2013 at 3:21 pm

    • sip, ditunggu aja ya. Hehe
      Gomawo for reading ^^

      June 7, 2013 at 8:02 am

  3. Djeany

    omoo omoo,alay btul myungsoo tp lucu.next seru!

    June 10, 2013 at 5:11 pm

    • haha, alay ya?? Hehe, gomawo for reading ^^ sip ditunggu aja yaa 😀

      June 12, 2013 at 3:29 am

  4. yeonsoo

    wkwkwkwkwkwkwk
    saling balas dendam dech !!!
    tp hati” loh, nnti jdi sling suka baru tw rasa !!!
    benci sama cinta beda tipis aja loh . . .

    next part

    June 14, 2013 at 10:39 am

    • hehe iya nih,..
      sip tunggu aja ya ff gaje ini chingu 🙂

      June 15, 2013 at 5:20 am

  5. Seruuuu chingu critany myungsoo narsis bgt kekeke

    Aduhhh myungsoo jahat bgt kan kasihan jiyi lo beneran terjatuh
    Part selanjutnya saeng dtnggu fighting

    June 14, 2013 at 1:53 pm

    • alhamdulillah, hehehe
      hehe iya, aku bikin myungsoonya narsis, kapan lagi
      coba xD
      sip, eonni line berapa toh?

      June 15, 2013 at 8:50 am

      • Aku dah tua saeng kekekeee 90 line tua bgt kan tapi kelakuan ku masih kyk anak 15 thn kekeke part 2 nya jgn lama y

        June 15, 2013 at 3:00 pm

      • sip, tunggu aja eon, 😀

        June 16, 2013 at 6:07 am

  6. ditunggu next part and myungyeon myungyeon myungyeon

    June 15, 2013 at 2:47 am

    • sip, tunggu aja ya. Gomawo for reading 😀 yeay MyungYeon xD

      June 15, 2013 at 8:51 am

  7. Maia

    Lanjut Thor bgd heheee dtunggu next partnya

    June 15, 2013 at 7:21 am

    • typo tuh xD haha
      Sip, tunggu aja ya 😀

      June 15, 2013 at 8:52 am

  8. anggraini

    . Waahh seruu ya ff’y . Judul’y juga keren .

    June 22, 2013 at 2:57 am

  9. talithaJiyeonClouds

    Owah baru baca..
    Lanjut yaa

    July 8, 2013 at 9:12 am

    • ok,, lanjut.. Pi lanjut kemana ya?? 🙂 kekeke gomawo,,

      August 30, 2013 at 8:51 am

  10. rimasinichi

    hahah lucu akhir tbc nya…ini ni karakter myungsoo yg tengil n cool hehe suka” ma karakter myungsoo kayak gtu,,,yg sabar ya jiyeon hehe bls lg ja biar seruuu…lanjuttt SEMANGAT 45

    July 13, 2013 at 8:56 am

    • kekeke,, gomawo ya,, 🙂 jangan lupa di baca aja part selanjutnya,, 🙂

      August 30, 2013 at 8:50 am

  11. Ifahsiwonest

    Mian baru baca FF-nyaa
    Tapi sebagai readers yang baik tinggalin jejak

    Aigooo MyungYeon musuhan..
    Lucu, apa ekspresi jiyeon trus apa perang dunia ke-3 bakal terjadi setelah ini

    September 16, 2013 at 2:43 pm

    • gomawo.. Kayaknya sih githu readers.. 🙂 lanjut aja baca part selanjutnya yak.. 🙂

      September 21, 2013 at 5:27 am

  12. Farfar Defrida

    Annyeong thor! Pertama buka WordPress ini langsung ketemu yg part 5. Aku udah penasaran dari judulnya, terus aku cari n’ mulai baca + komen di part 1.
    Nnt aku mau cari lagi yg pert ke2..
    Semoga masih seru kyk di part 1 ini..
    Keep writing thor! (‘-‘)9

    December 24, 2013 at 3:09 pm

  13. sebenernya sih udah baca tpi lupa2 inget
    gpp deh baca lagi
    krn sebelumnya aku jd siders, mian y chinguuuuuu

    January 11, 2014 at 5:21 am

  14. sepertinya seru niih author

    April 25, 2014 at 5:25 am

  15. diah.dimin

    sblom baca kumpulin duluan …

    April 4, 2015 at 6:36 am

  16. galuh

    suka nih ma krkter myungyeon yg kek gini…
    lnjuttt…

    April 7, 2015 at 4:23 am

  17. Nur Annisa

    Truss lanjutin ya !!! Fighting !!!

    June 15, 2015 at 9:24 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s